jump to navigation

Namanya Tenaga Dalam Juni 17, 2015

Posted by agusdd in science.
trackback

Saya tidak tahu apa hubungannya tapi sepertinya badan saya ini punya keterkaitan dengan benda-benda elektronik yang saya miliki. Berikut ini tanda-tandanya.

1. Sejak 2006 saya bersentuhan dengan berbagai macem gadget, sudah sering gonta-ganti mulai dari merek abal-abal, barang yang lagi ngetrend pada masanya, sampai bermerek sekelas LG dan Samsung SIII yang nota bene bersaing ketat. Tapi semua nggak ada yang bener, satu cepet hilang kedua selalu masalah teknis kalau ditangan saya. Baik itu mulai dari ngehang, nggak bisa konek internet sampai dicuri ama orang. Istri saya sampai bilang kalau saya sering ngeluh masalah gadget, tanda-tanda mau ganti lagi. Padahal saya nggak ada niatan sama sekali ganti.

2. Saya punya berbagai jenis laptop dan hardisk yang dari jaman kuliah terbilang grade atas pada waktu itu. Tapi ndak pernah awet meski itu tidak saya pakai. HDD ada tiga yang semuanya mati sendiri padahal sangat jarang saya pakai. Begitu pula laptop saya tidak pakai tapi dipinjem tapi laporan laptop yg dipinjem itu dan tidak dipakai katanya tiba-tiba pecah sendiri monitornya. Yang lain dari setiap saya kerja diberbagai perusahaan, saya selalu bisa akrab dengan anak IT perusahaan, kenapa? karena setiap saya bekerja dg laptop atau PC paling sering bermasalah dg koneksi internet. Lagi-lagi saya juga sudah dua kali kehilangan laptop karena dicuri.

3. Saya adalah pengguna kartu yang katanya sampai ke ujung langit juga ada sinyal, tapi entah mengapa meski sudah dipasang ke HP ecek-ecek hingga HP berkelas paling sering tidak bisa koneksi internet. Sampai-sampai saya manyun dan dikira pencuri karena bolak balik ganti HP dan copot baterai. Terlalu banyak gerak di kereta. Meski begitu dari JKT sampai Depok, satu page pun saya tidak bisa buka. Padahal buat chatting bisa. Aneh bin ajaib. Bahkan, pernah ketika itu saya karena belum hafal stasiun mencoba pakai GPS dn google map, hampir saja kesasar karena halaman tidak loading2 dan memberikan posisi yang salah distasiun sebelumnya. Dan malam ini, totaly saya ndak bisa konek internet sama sekali. Sudah dari pagi saya hanya bs koneksi kalau ada wifi… Whats wrong yaaa…. Padahal nggak pernah saya apa-apain. Pulsa dan kuota internet masih oke bahkan melimpah. Sinyal juga bagus. Hmmmmm….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: