jump to navigation

Mitologi Dewa Seks Oktober 30, 2011

Posted by agusdd in Nasehat, perenungan, science.
trackback

Seks Penyebab Selingkuh? Ini jadi salah satu faktor. Yang pernah saya baca selingkuh juga bisa diakibatkan karena faktor saling ketidakpuasan dalam berhubungan seks. Lainnya karena tidak kesesuaian pemikiran, beda prinsip juga karena perilaku pasangan yang tidak sesuai harapan. Bagi si wanita, selingkuh bisa terjadi karena tidak terjadinya pemenuhan emosional.

Persoalan ini spele namun tidak bisa dihindari bila tidak ditata. Untuk sebuah keluarga seks sebenarnya hanyalah pelengkap. Tapi hukumnya wajib dan menjadi olahraga yang paling penting. Kalau sampai selingkuh ya itu berarti kepuasan nafsu biologis dari pasangan ada yang tidak seimbang dan kalau sudah sampai pada tahap ini kebanyakan adalah laki-laki yang umum disalahkan. Jarang sekali ditemui penyebabnya karena cewek.

Kenapa cowok? Yang perlu diketahui bahwa cowok itu secara alamiah ditakdirkan memiliki naluri seks yang lebih kuat dari cewek. Cowok itu sifatnya aktif, tidak seperti cewek. Makanya tidak heran bila cowok-cowok itu berkumpul yang diobrolkan arahnya bisa ke urusan seks and seks. Tidak hanya ke sesama jenis, kecenderungan cowok juga vulgar banget ke cewek. Makanya kalau ngomong soal seks, cowok gampang banget nyangkutnya.

Beda ama cewek yang kecenderungannya adalah pemalu. Cewek dalam melakukan aktivitas seks penetrasinya juga lama. Ya itulah sifat-sifat seks cowok dan cewek.

Makanya jangan heran kalau cowok itu cenderung selingkuh karena alasan seks yang tidak terpuaskan. Banyak kasus dijaman edan ini juga ditemui, kakek yang memperkosa tetangganya, kakek yang melakukan pencabulan, bapak yang memperkosa anaknya, dan kasus-kasus lain. Kenapa, bagi mereka yang nggak kuat iman, nafsu ini sangat tidak bisa dikekang.

Kenapa? Karena alamiah cowok, kekuatan seks ini besar dan kadarnya sama sejak dari lahir sampai kakek-kakek. Beda kalau cewek ada masa menapouse.

Kenapa? ya karena seks itu seperti candu. Bila ditahan akibatnya seperti orang yang terkena narkoba. Bagi cewek karena pasif tentu biasa saja, sementara bagi cowok, sangat menyiksa sekali. Efeknya bisa mulai dari pusing, sakit kepala, tidak konsentrasi, marah-marah nggak jelas, banyak kumpul dengan teman, malas pulang kerumah, sering dinas keluar kantor, pendiam, atau bisa dampaknya langsung kerasa dalam kehidupan keluarga karena si cowok kurang respek pada istri. Cowok yang mengoleksi film-film blue juga foto-foto seksi alias maaf porn style, biasanya dilakukan dan menjadi ciri kuatnya sifat seks si cowok. Tapi perlu dikoreksi (dikonsultasikan) kalau sampai semakin banyak “koleksi”, mungkin bisa jadi itu maniak, sakit atau ada kelainan.

Itulah kekuatan seks. Bila dipelihara jadi cinta dan candu, tapi bila diacuhkan maka jadi malapetaka.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: