jump to navigation

Surat Untuk Kekasihku Juli 20, 2011

Posted by agusdd in science.
trackback

Abi tidak ingat sudah berapa surat yang pernah abi buat untukmu sayang. Berkali-kali abi coba menghitung yang selalu terngiang di diri ini adalah debar hati abi saat mendapatkan surat darimu dulu. Ingatan itu begitu jelas. Abi gugup, senang, bahagia, dan penasaran akan apa yang umi tulis sehingga abi sesegera mungkin ingin menyelesaikannya. Tidak satu kali membaca, satu pucuk surat itupun biasanya abi baca berulang-ulang untuk menghilangkan rasa rindu.

Degup jantung yang kencang terasa saat umi menyebut nama abi. Badan abi terasa melayang begitu umi memuji dan menyanjung rasa cinta yang abi berikan. Hilang sudah penat, pusing dan beban menumpuknya tugas kuliah saat itu.

Tidak hanya saat menghadapi suratmu, rasa yang sama juga terjadi saat membaca diary atau bahkan hanya coretan-coretan dibukumu. Bagi abi, tulisan, coretan dan simbol-simbol yang kamu buat sangat lucu dan menarik.

Setetes tinta itu bagi abi maknanya sungguh sangat dalam. Abi bisa terlena karena menganggap umi sedang bercerita sama abi. Abi bahkan bisa bermimpi dan membayangkan masa depan bagaimana saat umi hidup bersama dengan abi sambil merawat anak-anak yang abi banggakan. Sungguh bahagia dan sempurna.

Membayangkannya memang sangat lucu juga menggemaskan karena abi begitu tertarik dengan gambar wajah kecil yang lagi tersenyum. Satu hal yang abi ingat adalah gambar kepala anak kecil dengan dodot dimulutnya. Gambar itu yang selalu umi buat disetiap jam kuliah.

Lucu mengingat masa itu, abi terasa ingin mengulangnya kembali. Makasih sayang sudah menjadi istri abi. Makasih sudah memperhatikan abi sejak dulu. Jodoh memang nggak akan kemana.

Selamat hari jadi, 20 Juli 2011.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: