jump to navigation

Lagu Slank gosip jalanan April 10, 2008

Posted by agusdd in lihat sekelilingku, lintas milis.
trackback

Jadi heboh. Padahal itu lagu dirilis tahun 2004. Kok anggota DPR baru sadar mereka dihina tahun 2008 ya ?

Amnesia atau apa ?

Pas pula Amin Nasution ketangkap dengan seorang lonte oleh KPK.
Ampun deh. Ampun.
Ini lagunya Slank, lengkap dengan chord gitarnya :

Chord lagu slank dari album PLUR
Rilis tahun 2004
Produksi Slank Record

E7 D7 A7

E7 D A7
Pernah kah lo denger mafia judi
E7 D A7
Katanya banyak uang suap polisi
B7 A7
tentara jadi pengawal pribadi

E7 D A7

E7 D A7
Apa lo tau mafia narkoba
E7 D A7
keluar masuk jadi bandar di penjara
B7 A7
terhukum mati tapi bisa ditunda

E7 D A7

E7 D A7
Siapa yang tau mafia selangkangan
E7 D A7
Tempatnya lendir2 berceceran
B7 A7
Uang jutaan bisa dapat perawan

A7 E7 A7
Kacau balau … 2x negaraku ini …
B7 A7 B7 E7

Ada yang tau mafia peradilan
tangan kanan hukum di kiri pidana
dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
entah gaptek apa manipulasi data
ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
kerjanya tukang buat peraturan
bikin UUD ujung2nya duit

Pernahkah gak denger triakan Allahu Akbar pake peci tapi kelakuan bar bar ngerusakin bar orang ditampat2

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: