jump to navigation

Hotel Modern Bawah Air Siap 2009 Maret 30, 2008

Posted by agusdd in Arsitektur.
trackback

Dalam sebuah catatan klub hotel dikatakan bahwa dalam lima tahun lagi akan siap hotel baru bernuansa pemandangan bawah air. Sebelumnya pada 1970 hotel semacam ini juga pernah dibangun di dareah pantai Puerto Rico.

 

ini dia calon hotelnya

Jules’ Undersea Lodge, dalam sebuah nama penulis peristirahatan di bawah laut mengatakan bahwa dalam inovasi konsep kdepan yang akan semakin semarak adalah menghadirkan pemandangan yang ecotourism. Kebanyakan fasilitas ini memang hanya akan dikunjungi oleh para tokoh seperti artis dan orang-orang penting. Tapi diyakini dalam era mendatang tidak hanya oerang tertentu saja yang menginginkannya, masyarakat umum pun akan mulai tertarik.

Untuk hotel di Puerto Rico yang mana berdiri paling awal, saat ini persyaratan bagi mereka yang ingin masuk harus telah bersertifikasi sebagai penyelam. Paling tidak orang yang masuk adalah bisa menggunakan alat selam. Semua ini diambil demi keamanan pelanggan. sumber berikut ini menggambarkan bagaimana banyak kota2 yang cantik

Paling eksklusif hotel bawah air yang akan segera laku adalah hydropolis yang terletak di Dubai. Saat ini bangunan hotel ini menjadi paling modern dan berarsitektur mewah. Hotel ini akan menjadi pemandangan paling menarik dan diprediksi sudah siap ditempati pada 2009. Segera menyusul banyak model lain seperti Poseidon Undersea Resort, Underwater Hotel di Istanbul, dan rancangan hotel-hotel lain di dunia. Semua hotel bawah air ini diprediksi semakin ramai dalam satu dekade mendatang.

Komentar»

1. BLUE - Juli 4, 2008

persiapan kalo es di kutub utara mencair dan ngga ada daratan lagi…kek..kek..kek…

2. indra - Oktober 7, 2008

aku sangat menginginkan hotel itu,bikinin donk.dimana tempatnya?

3. diez - November 30, 2008

konstruksinya pie???

4. zy - Oktober 9, 2009

w@uW KerrrrrrEEEEEn AbiEZ……..

5. riza - September 20, 2010

aDA lg ga gmbr sjnis??
lg nyri bahan ni tuk tugas akhiir….

6. katherine - Januari 14, 2011

dubai itu di dekat mana sih?
beneran itu hotel atau hanya gambar?
keren bener di bawah laut kaya gitu

pemilik - Januari 15, 2011

yang jelas bukan deket rumah gw di depok. hee..
jeng, itu baru gambar aja.konsep yang dn, tapi dah jadinya belum nemu. katanya si tahun kemarin. nti dikasih updatenya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: