jump to navigation

Kisah Awal Dracula Oktober 25, 2007

Posted by agusdd in Sejarah.
trackback

OOT .. mungkin ada yg lom tau, atau mungkin juga udah ada yg nrima, atau mungkin ada yg punya referensi lebih detail ? kisah ini diambil dari forum technomedia yang ditulis oleh mas Eri Kartiadi pada Rabu 24 Oktober 2007.

tapi ngomong-ngomong, kalau kalau baca jangan berantem ya, kan hanya cerita sebuah buku. Lagian sebagai buku sejarah, referensi buku ini kurang kuat. Untuk resensi bukunya bisa dibaca di http://catatankakipinggir.blogspot.com/2010/07/dracula-hyphatia-cneajna.html


Judulnya : Membongkar Sebuah Kebohonga n
& DUSTA

Kisah hidup Dracula merupakan salah satu contoh bentuk penjajahan sejarah yang begitu nyata yang dilakukan Barat. Kalau film Rambo merupakan suatu fiksi yang kemudian direproduksi agar seolah-olah menjadi nyata oleh Barat, maka Dracula merupakan kebalikannya, tokoh nyata yang direproduksi menjadi fiksi. Bermula dari novel buah karya Bram Stoker yang berjudul Dracula, sosok nyatanya kemudian semakin dikaburkan lewat film-film seperti Dracula’s Daughter (1936), Son of Dracula (1943), Hoorof of Dracula (1958), Nosferatu (1922)­yang dibuat ulang pada tahun 1979­dan film-film sejenis yang terus-menerus diproduksi.

Lantas, siapa sebenarnya Dracula itu?

Dalam buku berjudul “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, sosok Dracula dikupas secara tuntas. Dalam buku ini dipaparkan bahwa Dracula merupakan pangeran Wallachia , keturunan Vlad Dracul. Dalam uraian Hyphatia tersebut sosok Dracula tidak bisa dilepaskan dari menjelang periode akhir Perang Salib. Dracula dilahirkan ketika peperangan antara Kerajaan Turki Ottoman­sebagai wakil Islam­dan Kerajaan Honggaria­sebagai wakil Kristen­semakin memanas. Kedua kerajaan tersebut berusaha saling mengalahkan untuk merebutkan wilayah-wilayah yang bisa dikuasai, baik yang berada di Eropa maupun Asia . Puncak dari peperangan ini adalah jatuhnya Konstantinopel­ benteng Kristen­ke dalam penguasaan Kerajaan Turki Ottoman.

Dalam babakan Perang Salib di atas Dracula merupakan salah satu panglima pasukan Salib. Dalam peran inilah Dracula banyak melakukan pembantain terhadap umat Islam. Hyphatia memperkirakan jumlah korban kekejaman Dracula mencapai 300.000 ribu umat Islam. Korban-korban tersebut dibunuh dengan berbagai cara­yang cara-cara tersebut bisa dikatakan sangat biadab­yaitu dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula. Penyulaan merupakan cara penyiksaan yang amat kejam, yaitu seseorang ditusuk mulai dari anus dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa yang ujungnya dilancipkan. Korban yang telah ditusuk kemudian dipancangkan sehingga kayu sula menembus hingga perut, kerongkongan, atau kepala. Sebagai gambaran bagaimana situasi ketika penyulaan berlangsung penulis mengutip pemaparan Hyphatia:

“Ketika matahari mulai meninggi Dracula memerintahkan penyulaan segera dimulai. Para prajurit melakukan perintah tersebut dengan cekatakan seolah robot yang telah dipogram. Begitu penyulaan dimulai lolong kesakitan dan jerit penderitaan segera memenuhi segala penjuru tempat itu. Mereka, umat Islam yang malang ini sedang menjemput ajal dengan cara yang begitu mengerikan. Mereka tak sempat lagi mengingat kenangan indah dan manis yang pernah mereka alami.”

Tidak hanya orang dewasa saja yang menjadi korban penyulaan, tapi juga bayi. Hyphatia memberikan pemaparan tetang penyulaan terhadap bayi sebagai berikut:

“Bayi-bayi yang disula tak sempat menangis lagi karena mereka langsung sekarat begitu ujung sula menembus perut mungilnya. Tubuh-tubuh para korban itu meregang di kayu sula untuk menjemput ajal.”

Kekejaman seperti yang telah dipaparkan di atas itulah yang selama ini disembunyikan oleh Barat. Menurut Hyphatia hal ini terjadi karena dua sebab. Pertama, pembantaian yang dilakukan Dracula terhadap umat Islam tidak bisa dilepaskan dari Perang Salib. Negara-negara Barat yang pada masa Perang Salib menjadi pendukung utama pasukan Salib tak mau tercoreng wajahnya. Mereka yang getol mengorek-ngorek pembantaian Hilter dan Pol Pot akan enggan membuka borok mereka sendiri. Hal ini sudah menjadi tabiat Barat yang selalu ingin menang sendiri. Kedua, Dracula merupakan pahlawan bagi pasukan Salib. Betapapun kejamnya Dracula maka dia akan selalu dilindungi nama baiknya. Dan, sampai saat ini di Rumania , Dracula masih menjadi pahlawan. Sebagaimana sebagian besar sejarah pahlawan-pahlawan pasti akan diambil sosok superheronya dan dibuang segala kejelekan, kejahatan dan kelemahannya.

Guna menutup kedok kekejaman mereka, Barat terus-menerus menyembunyikan siapa sebenarnya Dracula. Seperti yang telah dipaparkan di atas, baik lewat karya fiksi maupun film, mereka berusaha agar jati diri dari sosok Dracula yang sebenarnya tidak terkuak. Dan, harus diakui usaha Barat untuk mengubah sosok Dracula dari fakta menjadi fiksi ini cukup berhasil. Ukuran keberhasilan ini dapat dilihat dari seberapa banyak masyarakat­khususnya umat Islam sendiri­yang mengetahui tentang siapa sebenarnya Dracula. Bila jumlah mereka dihitung bisa dipastikan amatlah sedikit, dan kalaupun mereka mengetahui tentang Dracula bisa dipastikan bahwa penjelasan yang diberikan tidak akan jauh dari penjelasan yang sudah umum selama ini bahwa Dracula merupakan vampir yang haus darah.

Selain membongkar kebohongan yang dilakukan oleh Barat, dalam bukunya Hyphatia juga mengupas makna salib dalam kisah Dracula. Seperti yang telah umum diketahui bahwa penggambaran Dracula yang telah menjadi fiksi tidak bisa dilepaskan dari dua benda, bawang putih dan salib. Konon kabarnya hanya dengan kedua benda tersebut Dracula akan takut dan bisa dikalahkan. Menurut Hyphatia pengunaan simbol salib merupakan cara Barat untuk menghapus pahlawan dari musuh mereka­pahlawan dari pihak Islam­dan sekaligus untuk menunjukkan superioritas mereka.

Siapa pahlawan yang berusaha dihapuskan oleh Barat tersebut? Tidak lain Sultan Mahmud II (di Barat dikenal sebagai Sultan Mehmed II). Sang Sultan merupakan penakluk Konstantinopel yang sekaligus penakluk Dracula. Ialah yang telah mengalahkan dan memenggal kepala Dracula di tepi Danua Snagov. Namun kenyataan ini berusaha dimungkiri oleh Barat. Mereka berusaha agar merekalah yang bisa mengalahkan Dracula. Maka diciptakanlah sebuah fiksi bahwa Dracula hanya bisa dikalahkan oleh salib. Tujuan dari semua ini selain hendak mengaburkan peranan Sultan Mahmud II juga sekaligus untuk menunjukkan bahwa merekalah yang paling superior, yang bisa mengalahkan Dracula si Haus Darah. Dan, sekali lagi usaha Barat ini bisa dikatakan berhasil.

Selain yang telah dipaparkan di atas, buku “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, juga memuat hal-hal yang selama tersembunyi sehingga belum banyak diketahui oleh masyarakat secara luas. Misalnya tentang kuburan Dracula yang sampai saat ini belum terungkap dengan jelas, keturunan Dracula, macam-macam penyiksaan

Komentar»

1. Abbas - November 1, 2007

Kristiani dan segala macam tetek bengeknya penuh kepalsuan, bahkan paus juga penjahat agama karena menyembunyikan dan mengingkari fakta. Amit²…………

Anonim - Desember 7, 2012

berani amat cok. rasis?

Anonim - Desember 7, 2012

inilah contoh orang Goblok yang sok sempurna…

2. Yulius - November 9, 2007

dasar penipu klo dia jahat buat apa dunia percaya ama dia? pikir donk!!! klo ada datanya yg asli tolong kirimin biar ga salah paham ditambah tanda tangan org penting islam!!!

3. Eri Kartiadi - November 22, 2007

Hai semuanya…

all, sori bgt.. tulisan itu emang gw publish di technomedia .. tapi bukan karya dari saya.

setelah dicek di internet, pun ada pula yang angkat tema tersebut yaitu di
http://www.nabble.com/Timbangan-Buku:-Dracula,-Pembantai-Umat-Islam-t4566048.html

Jadi, kalo emang ada yang tidak percaya/menistakan tulisan ini.. ada baiknya sama2 jgn emosi dulu, gw juga lagi cari buku tsb (tp di jkt ga ada euy), ato sama2 kita cari sumber buku yang dimaksud. misalnya dari teman2 ada di Yogya mungkin bisa cari tau langsung ke penerbit : Navila Idea, Yogyakarta

Gitu lho …
ini tidak untuk saling hujat, kita coba buka sejarah .. apapun pahitnya.

4. agusdd - November 25, 2007

Betul kata mas eri, yah namanya juga sejarah, pandangan apapun harus kita cross checkterlebih dahulu, nggak bisa langsung memvonis y’r the problem. selama belum terbukti ya itu adalah catatan sejarah, bisa dikumpulkan. kalo mas yulius tertarik untuk mempelajari sejarahnya lebih dalam ya monggo diambil, atao jika ada bukti kuat bisa ditelusuri lagi. selanjutnya mana yang bener dan mana yang salah dibandingkan dan boleh dipublikasikan secara luas, disini juga boleh

5. shasha - Desember 20, 2007

masa ceh asal-usul dracula kyak gitu???
Uuhhhhh…..ngeri bgt……..
Tapi setau gw di sejarah perang salib,ga’pernah disebutin ada dracula?!
So,yg bener yg mana???
So,jgn lah kita saling ngehina…
Toh,kita sama”ciptaan TUHAN…..Ok….
PEACE…OF THE WORLD 4-EVER….

6. teken - Januari 27, 2008

kug orang islam ngehujat orang kristen
orang kristen juga ngehujat orang islam

Mbok, enaknya, kita bareng2 kite berjuang melawan iblis or lucifer, biar jadi calon penghuni surga, khan enak

Cuz aq setudju dengan shasha, kita sama sama ciptaan TUHAN, oops.. lebih tepatnya sama-sama “manusia”
yang konon si lucifer itu gak mao diperintah TUHAN untuk tunduk ame manusia

Jadi…
musuh yang musti kite lawan bukankah iblis, thow fren?

7. dEwI - Juli 21, 2008

kJm IcH oRg BrT,eMg UmT iSlAm SlH aP??????sBl DcH……….tGu BlSn dAkHrT………

8. @kHu_CuTe - Juli 21, 2008

Q_ta mmng hrs bjuang u/ ngbla agma islam,agma islam mmng udh ad sblm umt krstn,org brtx za yg bgo…..bgo ko dpiara!!!!!!!!!!!!Q_ta umt islm yg bae,jgn cma blg ky g2,tpi Q_ta hrs mmbktikan bhwa Q_ta mmng umt islam yg ga knl dgn kkrsn atw hal appun yg sftx anrkis!!!!!!!!cAw!!!!!!!!!

someone - Juni 29, 2010

maaf om kata sapa islam sudah ada sblm kristen?

Isa dan Muhammad dluan sapa?
maaf sajah, itu fakta ^_^

Anonim - Desember 7, 2012

dan si alay ini lah orang paling tahu sejarah agama…
ASTAGA

9. ??? - November 19, 2008

ga bs di sangkal…….
ga smua org kristen itu jahat n ga smua org islam itu jahat, tergantung org itu sendiri, rata2 pandangan org cm sebagian besar kan?????
tp ga smua org yg memeluk suatu agama itu seperti itu…..
ga bs di sangkal org islam bnyk yg anarkis n radikal, ad jg org2 kristen yg kyk gt………
smua balik ke pribadi masing2 lah……
sadar diri aj……

10. Kasihan deh loh - Februari 24, 2009

Gua jadi bingung neh..kita muslim tp suka ama cerita dracula..lebih baik kta baca ttg riwayat musa, ibrahim atau perang2 nabi dulu..biar org kristen aja urusin tuh sejarah dracula ama jesusnya..kasihan loh mereka byk ditipu..upps sorry

11. Agung.pranyoto - April 14, 2009

Gila,dracula sadis mampuz.apa lg para korbang yg di sula,kcian bgd.bahkan mpe ank kcil di sula jg.bnr2 orang yg haus darah

12. Lucifer Army - April 19, 2009

Islam bullshit!!! Nabi muhammad homo! Trunan Mak erot! Suka ngemot2 penis! Setan kalian semua, gra2 kalian orang tuaq jd korban kekejaman kalian swaktu pengeboman gereja kami!! Apa salah kami!!!

rocksex90 - Desember 30, 2009

Eh Setan!!! pakein tuh yesus Clana dasar miskin!!!! yesus korban sodomi!!! bunda maria pelacur murahan!!!!

berani2nya km MEnghina islaM!!!!!!! Lucifer army bangsat!!!g tau malu!!! tuh dah jalan hidup kluarga loh….

dengar ini - Mei 22, 2010

lucifer lo tu dah di tipu oleh orang dulu..
kan jelas jelas udah di tulis di injil lo klo bakal ada agama baru dan nabi baru yg harus lu ikutin agama itu islam sma nabi muhmad tp di ganti tu di injil oleh orang krister yg terlalu panatik..
sian deh meluk agama tp kena tipu..

dan urusan korban bom itu se derita lo..

wTF.

Benny - Mei 5, 2011

Makanya kalo baca jgn cuma dari 1 sumber, coba di crossing ama sumber2 sejarah yg terkait. Terjadi perang salib (ver. barat) atau perang Badar (ver. Muslim) bisa jadi provikasi dari kaum yahudi. Coba lg pelajari misi visi kaum yahudi, mulai hijrahnya kaum yahudi ke eropa, cari lagi siapa sebenarnya kaum templar.
Nama kamu aja lucifer,… pemahaman yang bisa dibayangkan… jangan2 kamu antek2 dari kaum templar pula!…

aku bwgo - Mei 19, 2011

heheh mudah2an orang tuanya kekal di neraka wkwkwkwkwk, apa salah kami??? hahaha gaya bego lo

aku bwgo - Mei 19, 2011

heheh mudah2an orang tua elo kekal di neraka wkwkwkwkwk, karena yang ngebom itu orang lo sendiri apa salah kami??? hahaha gaya bego lo

aku bwgo - Mei 19, 2011

huahahaha mudah2an orang tua elo kekal di neraka wkwkwkwkwk, karena yang ngebom itu orang lo sendiri apa salah kami??? hahaha gaya bego lo

13. intan ermieta - Mei 14, 2009

waaa…. karya Hyphatia emank bisa dibilang mengungkapkan kebenaran,,,,,, yg slama ini ditutupi_ cz bangsa barat ga mau nrima kenyataan kalu mereka ntue uda kalah_ dan coba ngebuat sosok Dracula sbg “penyelamat” tanpa menampilkan kekejaman yg dilakukannya untuk membalas dendam terhadap ayahnya.
Yaaaaa,,,,,,, bangsa baratpun akhrinya hidup dengan mitos tentang Dracula bahkan sampe skrg. Dengan menutup sejarah yg sebenarnya, bangsa barat mencoba menipu seluruh bangsa yg ada di dunia dan itu berhasil…..

14. jihad - Mei 17, 2009

Kekejaman nasrani ngk usah d ragukan lagi.mereka tdk akan pernah berhenti memerangi islam.maka kitapun harus waspada.

Anonim - Desember 7, 2012

NASRANI? knp lo bilang NASRANI?
emang gak ada orang kejam di agama lain? itu lah salah satu BUKTI kalau AGAMA itu PENGANUTnya tidak ada yang sempurna..

15. Putu Ponk - Mei 19, 2009

Wah,forum ini jng dijadikan penghujatan antar agama donk,kita kan membahas so2k ”DRACULA”,lantas knp dijadikan ejek2an antar agama,pke blng bullshit,homo,ato yg laen,kta umat beragama kan sm2 ciptaan tuhan,pd awalnya 1,kta smua sama,smua agama sama,sm2 mengajarkan ke-baikan,dan menjauhi kebiadaban,hanya cara,dan pengungkapannya terhadap tuhan saja yg beda,.,seharusnya kita(manusia)nya saja yg buta,sampai2 berbuat yg jahat mengatas namakan agama,or yg melakukan perbuatan tersebutlah yg seharusnya kta bilang tak beragama!!lantas bila kita mengejek agama or lain,itu bkannya sama dng or tersebut(or yg mlakukan perbuatan jahat mengatas namakan agama)hendaknya kita harus berpikir dahulu sebelum mengemukakan pendapat,agar teman2 yg lain tdk salah mengartikannya

16. nop - Mei 28, 2009

ternyata yg membuat dunia semakin parah adalah cara pikir kita sendiri…..dan itu sudah terbukti. salah satu contohnya yah komentar2 yang ada disini…bayangkan jika kita bisa berpikiran positif dan memandang dengan cara pandang berbeda…

17. al-islam - Mei 29, 2009

sesungguhnya orang yahudi tidak akan senang melihat islam berkembang d muka dunia ini……islam is the best….oke!!!!!bertaubatlah dajjal akan tiba d muka bumi ini…..plzz dong ahh…..islam adalah agama yang bener….kata sapa nabi muhammad itu homo…lawan aq jgn bawa nabi muhammad rahmat sekalian alam……lailahaillah was haduannamuhammad darasulullah……aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan aq bersaksi tiada bahwa nabi utusan allah……..sifat nabi ada 4…..1 siddiq=jujur,…tidak dusta menyampaikan sesuatu……..2.amanah=dapat d percayai tidak ingkar…..tabliQh=menyampaikan…..4.fatanah=pintar….sesungguhnya alQur’an pelengkap dari semua kitab d dunia…termasuk injil….kitab yang d baca injil itu telah camour tangan manusia\manusia biadab romawi…dan nabi isa yang d sembah umatkiristen bkn nabi isa akan tetapi miripan yang d beri allah kpd yahuda…dan nabi isa d angkat k atas langit……ini bukan celaan akan tetapi nasehat-menasehati dalam kebenaran…okeyyyy

Anonim - Desember 7, 2012

LO TAHU DARI MANA AGAMA LO BENER? TOH AGAMA TUH CUMA BAWAAN DARI ORANG TUA LO. GIMANA KALO LO LAHIR DARI AGAMA LAIN? APA AGAMA YANG SEKARANG LO ANUT JUGA LO ANGGAP BENER?

18. emon - Juni 1, 2009

busyettt dehhh…

forum apaan neghhhh….

Dasar pada goblokkkk smw…

Tuhan orang kristiani n islam aja g ngamuk kl namanya di hujat2,ngapain kalian saling tengkar..
toh Tuhan malah byk bri mujijat di stiap kaum agama…

kalian nui smw uda 100% dikibuli ma setannn..
setan tertawa sekarang krn mlihat umat ciptaan Tuhan yg sempurna skrang lg tengkar hujat2tan tntang tuhan..

bah…
dari pada hujat2tan Tuhan mendang hujat2tan ibliss..
dasar iblis bangsat,goblok,homo…

q cma ingetin lah,iblis paling penter tuh memecah belah kelompok,apalg umat ciptaan smpurna kyk kalian..
sbenarx orang2 yang melakukan kekerasan di kaum islam n kristen tu adalh orang2 pilihan setan tuk memecah belah kalian..
yang akhirx berwujud \
DENDAM..
DENDAM itu dosa lhooo,dsmw ajaran agama aj ada..
jd kita hrs pintar2 nylediki strategi setan tuk memecah belah…

19. oke - Juni 6, 2009

mampus kau

20. artana - Juni 8, 2009

yg merasa muslim sudah khusuk sholatnya?atau yg kristen sering ke gereja ga?ngomong kayak ahli sejarah aja,?

21. eva - Juni 22, 2009

lebih baik kita gak usah saling menyalahkan agama satu dengan yang lain nya
islam gak salah, kristen juga gak salah
yang salah adalah iblis yang membuat permusuhan atau lebih tepat nya lagi membuat 2 agama saling berpecah atau pun bermusuhan
saling introspeksi diri aja lah
lagian kristen tidak menginikan ini, islam juga
mungkin hanya lah sebagai bahan permusuhan aja
jadi islam jangan benci ama kristen, kristen juga jangan. rukun dan berdamai aja
indah bukan!!

22. eva - Juni 22, 2009

for AL ISLAM
KAMU tahu gak kalau kamu itu udah memiliki sikap angkuh dan sombong!!
kamu merasa agama kamu adalah yang terhebat!
apa lagi kamu me ghina kaum kristen.
munkin kalau seagama kamu membaca komentar kamu, pasti merreka mempersalah kan kamu
kau gak berhak mengatakan kalau”nabi isa yang di sembah umat kristen bukan nabi isa yang sebenar nya akan tetapi miripan yang di beri allah kepada yehuda” secara tak langsung kamu menyepelekan kristen. janagn asal membela agam tapi harus menghina agama yang lain nya.
OTAK MU PICIK DAN EGOIS!!!!
semua manusia berhak memilih agam nya masing2, jadi kamu jangan nterlalu fanatik!!

23. eva - Juni 22, 2009

for: LUCIFER ARMY
eh lucifer, jaga omongan kamu!!! kamu pikir kamu siapa?? emang cuma kamu aja yang seperti itu?
boleh emosi, tapi jangan sampai mengeluarkankata2 kotor seperti itu
sesungguh nya kamu itu adalah penhuni neraka jikalau berkata seperti itu
apa itu mak erot? apa jaman dulu nya udah ada mak erot? apa maksudnya ngemot2 penis?
sebenar nya kammu ini pernah di ajar pendidkan agama gak sih?
pantas aja omongan kamu seperti itu, nickname kamu aja pakai nam lucifer, si ibllis yang merasa terhebat
asal kamu tahu aku jga umat kristen, aku juga gak suka kalau agama ku di persalah kan
tapi aku gak mau mempersalah kan agama yanng lain
im sorry!!!

24. The shield - Agustus 18, 2009

For klian yg pkrnx udah d’rasukin setan.
Damai indah,agma kristen ato islam sma sja tp cr menyembah Tuhan bda.
Yg d’pkrn klian i2 cm ad emosi.
Sdar,qt hx lah mnusia biasa.
By,shield

25. Muhammad - Oktober 8, 2009

Anjrit klen smua org islam
islam=teroris,suka bunuh org,cinta kekerasan

Yesus (Yang Engkar Suka Usil) - Mei 19, 2011

wkwkwkwkwkwk ini anak kemaren sore tau apa lo, kamu gk pernah baca berita apa, yg suka bunuh orang itu kaum elo, kamu pernah denger hiroshima dan nagasaki? masih ingat elo 11 September? berapa yang mati gara2 ketololan kaum elo, kaum elo suka ngotak ngatik sana sini, bikin adu domba sana sini. Kamu pasti bego ya, 11 september itu kaum elo yang bikin mampus kaum sendiri, nuduh kami lakuinya, dasar bego lo

PAI - September 26, 2011

Gue Islam. Gue cuma ingetin loe sob! berpikir jernih donk. kalo loe mampu coba loe kasih penjelasan berdasar penelitian kalau yang sebenarnya terlibat dalam kasus 11 sept itu Islam!! mana? loe musti banyak belajar tentang islam. soal kristianigue bersyukur sudah banyak paham , gue dulu juga di posisi kamu. Setelah banyak belajar aku sedikit demi sedikit tahu mana yang benar. KITA TAK BISA HIDUP DENGAN SALING MENYALAHKAN MENURUTI EMOSI. TAPI KITA BISA HIDUP DENGAN MENCARI KEBENARAN DAN FAKTA YANG TAK BISA DIBANTAH HATI KITA…

26. SICK - Oktober 9, 2009

lo smua emang pada paling PINTER dagghh!!!!

27. eko - Desember 9, 2009

sadar dong ngak ada 1pun ajaran agama yg nyuruh kita saling membunuh.menghina.tapi klo ada org yg kayak gitu gua rasa 100% org yg tak beragama.udh cukup darah mengalir karena keyakinan yg semu .lebih baik atheis daripada agama hanya untuk topeng.peace for all

28. rocksex90 - Desember 30, 2009

Eh Setan!!! pakein tuh yesus Clana dasar miskin!!!! yesus korban sodomi!!! bunda maria pelacur murahan!!!!

berani2nya km MEnghina islaM!!!!!!! Lucifer army bangsat!!!

29. Para Penyamun Berkata. - Januari 4, 2010

Aduh, pikirannya ga ada yang mendewasa, sekarang terserah kalian mau berpikir seperti apa, cuma itu hanya sebuah cerita, memang perang salib itu ada tapi itu hanya sebagai suatu simbol dalam setiap kelompok tertentu, misalnya ada peperangan yang heterogen (campuran) apa bisa disebut dalam 1 golongan??? yang memang disebut perang antara kristen dan Islam yah karena dasar mayoritas dari masing2 kelompok, yang di satu sisi beragama Kristen dan di sisi lain beragama Islam, coba kita kaji lebih lanjut, perang tersebt bukan atas nama Agama, tetapi perebutan kekuasaan, coba lihat “Kingdom Of Heaven”, ya kalian mbok jangan terpaku pada apa yang kalian percaya, ingat kalian ini bukan ada apa-apanya daripada almarhum gus Dur, kalian semua bukan apa-apanya, janganlah merasa sudah ahli atau hebat, kalian ini hanya penerus bukan sang pencipta Agama. Ingat, kita bisa maju bila kita dapat berpikir bijak dan positif dari setiap masalah yang ada. ingat jangan terlalu fanatik sempit, gak ada gunanya. percuma kalian yang taat beribadah jika melihat situasi seperti komentar diatas, justru tersinggung / emosi… ga ada gunanya teman2.
Semua yang ada memang diciptakan harus dengan Pluralisme, bukan harus sama dan harus menuruti kehendak pada 1 golongan saja. ga ada gunanya.
Jadikan Indonesia yang khas dengan ciri independent, bukan yang suka ikut-ikutan oleh budaya lain yang masuk di negara tercinta ini.

Cobalah berpikir lebih luas, terbuka dan sanggup menerima apa yang terjadi.

OK!!!

Kaum Penyamun.

30. JOHNS JULIAN - Januari 9, 2010

Sebenernye ga mau ikut2an comment,cma begitu si Luciffer comment di ats jadi pgn ikt ngmg…

ALL maap sbelemnya, @LUCIFFER BANGSAT KAMU YAKIN AGAMAMU SMEPURNA,AKUPUN JUGA BEGITU!!!KAMU YAKIN DNGAN SMUANYA,AKUPUN JUGA BEGITU,JADI BAGIKU AGAMAKU,BAGIMU AGAMAMU….SELESAI URUSAN.

AND CABUT KATA2MU TTG RASULL KU,….!!!

KALO MAU CARI GARA2 GUA KIRIM EMAILKU,AYO KETEMU HOMO PENGECUT!!!

Anonim - Desember 7, 2012

kok si lucifer tolol diurusin bro….

31. Kosasi - Februari 27, 2010

Jika mslh agama smua org bsa sja sling hujat. tpi pa hal ni bnr. Kptsan kta mlih suatu agama tu krna kta prcya bhwa agma bsa mnyelamatkn kta dr siksaan api Neraka. Memang kta pnya hak tuk komntar ttg agama org lain tpi kta jga jngn Fanatik N mo mnng sndri. kta hrs sdr bhwa kta ni mnusia yg tak lput dri keslahan oLh sbab tu jngn menganggap kta bnar sblum smua trbkti. Psan ku ingat2lh Tuhan jngn jdikn agama sbg topng tpi jdikn sbg jln menuju kslamatan oke!!!!.

32. Sye - Maret 21, 2010

For luciffer army..dr nmanya aja ku dah bsa mbayangkan bencong yg ngmongnya smbrangan,dasar iblis penghuni neraka jahanam..! Apa perlu lo jd korban bom sljut nya..

33. LUCIFER SOLDIER - Maret 23, 2010

Ahh..
Islam adzan subuh..
Masih pagi2 buta udh teriak2 kyak org bego..
Gngguin org tdur ja..
Hoaaaheem..!
Gw tdur dlu deh..

34. Anonim - April 1, 2010

Fuckn christ

35. Anonim - April 1, 2010

daripada elu ibadah seminggu sekali…
Dasar umat tuhan yg sgt malas!!!

36. pembasmi salib - April 1, 2010

daripada elu ibadah seminggu sekali…
Dasar umat tuhan yg sgt malas!!!

37. Anonim - April 7, 2010

dasar anjing.. ngasih berita gk jelas.. mana ada mahmud ngebunuh konstantinopel? gila ja kristen it gk akan kalah ma islam/ moeslim.. nyadar lah.. skil lo gk sampe sob ! indonesia mw lawan amerika? ibarat tape lawan Black Forest..

gw kasih tau ya.. islam” sekalian lebih baik bertobat lah sebab kerajaan allah sudah dekat..

hahahaha - Mei 22, 2010

woi dengar ya…
kita aja nanti negara spa duluan yg bakal ancurr..
lo denger ngancurin amerika tu semuda membalikin telapak tangan..
cam kan itu.

38. RIGHTHAND of Lucifer ARMY - April 7, 2010

لجهاد-في-التراث-الإسلاميد-حسن-حنفي << ini artinya kontoL bukan?

Yesus (Yang Engkar Suka Usil) - Mei 20, 2011

dasar otak lo otak kontol, apa yang elo lihat kelihatan seperti kontol mulu, mikir itu yang waras dong kwkwkwkwkwk

39. RIGHTHAND of Lucifer ARMY - April 7, 2010

لجهاد-في-التراث-الإسلاميد-حسن-حنفي << ini artinya "K.O.N.T.O.L" bukan?

Lucifer - Mei 22, 2010

panters kristen kurang ajar semua yesus nya ajja ng sopan..
ng ada bajuu..
terus di salib ng bsa bergerak..
logika nya aja ya..
gmna mao tau tentang umat nya di a aja ng bsa bergerak.
dasar yesus cacat..

trus agama apa tu ..
ada yg nyembah yesus cacat..
ada yg nyembah bunda maria ..
sebernya mana se agama lo.
ng teguh pendirian.

40. pasukan muslim - April 8, 2010

Endi Onok Tuhan Ga pake Baju???
Homo ya??
ga usah ngomonk duank….
Ayo ketemu ae CCOOOKKKK!!!!!ANJINGGGG!!!!!

41. hariginisara? - April 15, 2010

apa2an ini ngerusak persatuan indonesia aja, WOI GOBLOK NGAPAIN LO PUBLISH ULANG KAYAK GINI? OTAK LO DIMANA TOLOL?
MENTANG2 LO ISLAM TERUS LO BANGGA ADA YG NGADU DOMBA KAYAK GINI?

42. Yesus Kontol - April 18, 2010

suatu minggu ada si miskin berdoa di gereja…

si miskin : yesus tolong beri aku kekayaan yang berlimpah..

yesus : lo gila ya,,gw aja cuma pake celana dalam doank,,mikir dong

43. ANDRIAWAN - April 30, 2010

ASTAGHFIRULLAH ,,, SAUDARA2Q JGN KEPANCING EMOSI Y,,KITA TETAP JALAN AJA BIARIN PARA SETAN MENGGONGGONG, KAN EMANG KERJAAN MEREKA MEMBUAT KITA EMOSI DAN MENGIKUTI HAWA NAFSU..

44. ahmad cristian - Juni 14, 2010

hahayyy

bodok klen smw..
orng bodoh yg mw pcaya yg giniann.
emang ada buktii?

jgn sling mnggap agna sndiri lbh hebat dn merendahkan agma orng ..
emang agama klen ngajari yg bgituan ??!!!

dasar..
pa lge yg ada ngghina agama gue nehh ..
sabar.. sabar ja..

lawak2 juga tehnik masuk surga klen ,..
tunggu ngeliad sbrp bsr pahala..
tp klen cakap kotor d sne..

n ingat stu lage..
kontol kok triak kontol ???!!

pikir tu !

wkwkwkwkwk /…..

sabarr2

45. mahmud - Juni 14, 2010

d mekah

d kotak2 tu ada patung brhala…

46. mahmud - Juni 14, 2010

agama syp yg trknal terORIS ?????

47. PETIR - Juni 23, 2010

aduhhhh…kyknya g ada yg mau kalah y.,hebat forum ini,.sdh di butakan dgn caci-maki,.kyk sdh yg bener semua,.sbetulnya g ada yg salah dengan agama,krn itu kepercayaan masing2,.yg SALAH ADALAH MANUSIANYA.,TERJEBAK dgn EGO MASING2.,ya sdh silahkan di teruskan mana yg BENAR & MANA YANG SALAH,.tar klo sdh ada yg menang bilang y,.tar saya kasih HADIAH,…heheeeeee….PISS YO…

48. penegak - Juni 23, 2010

CACAD!!!!!
orang barat menyiksa islam lebih banyak dari pada teroris islam ngebom tau
CACAD!!!

49. Ciptaan Tuhan - Juni 25, 2010

Kasian yahhh, pada ribut gara2x 1 postingan aja, n udah hanpir 3 tahun di bahas terus neh postingan apa lagi ada 100 postinga yg seprti ini yahh …. hehehehhehe ….

To ALL
Be Wise lah ga usah saling menyalahkan, koreksi diri masing-masing

Be patience n must calm

50. steindrock - Juli 13, 2010

u/ yg buat tulisan nie.. gk mikir pnjang ap.. nie bz mgakibtkn bx slh paham.anda sndr blm dpt buku yg d cri.dan apkh anda menjamin keaslian cerita ini.. krn stau saya.. trll bx versi asl usul dracula.. bz saja nie salah.. jgn menulis swatu yg blm pzti.sy bz mnyebut anda profokator..

Garuda - Juli 19, 2010

we we we

assalamualaikum yang muslim……

salam sejahtera buat yang nasrani…..

mf yang hindu n bhuda q ga tau salm mu……

tuhan yang sama membuat 4 kitab yaitu :

Taurat
Jabur
Injil
Alqur’an

itu semua di buat oleh satu tuhan…
Taurat : Berisi 10 pesan untuk umatx.
Jabur : Beisi 10 pesan untuk umatx
Injil : Berisi 10 pesan untuk umatx
Alqu’an : Berisi 30 pesan untuk umatx

Kenapa alqu’an mempunyai 30 pesan:
karna di dlm satu hurup mempunyai arti…mungkin terlalu panjang untuk saya tulis disini..salah satunya…
Bissmilah hirahman irahim…artinya..dengan menyebut nma allah yang maha pengasih lagi maha penyayang…tapi arti dari kalimat itu yang sebenarnya kalo di tliskan…penanya di ambil dari kayu yang ada tumbuh di bumi..tintanya di ambil dari lautan…tidak akan mampu menuliskan artix….sya sedih membaca tulisa2 di atas…jngan lah kita saling meng ejek dan meng hina…sesungguhx itu menhina diri kita sendiri…semua agama itu benar bagi pemeluknya….marilah kita siap..ada kepastian yang menanti kita ya itu tanah kubur…apa yang akan kita bawa..

51. steindrock - Juli 13, 2010

saya sudh mmbca fakta bkn fiktif: perang salib sdh brhir thn 1200-an sedangkan jatuhx konstantinopel thn 1453.jd pertxanx apkh drakula memang ad..? mungknkh i2 hx mitos..? jd jgn membuat tlisan yg anda sndri tdk tau kpastianx.gra2 tlisan anda bxk org saling menghina agama.. anda yg memicu prtngkran smua..

52. adipati awangga - Agustus 5, 2010

ah, pd geblek semua nih.,.
hei, hidup d dunia yang penting mah ga ganggu orang. orang mw agamanya apa ya terserah yang penting ga gnggu kt. yang namanya sejarah tu pasti banyak versi, tnggal kt ja yg hrs bs milih mana yang paling bener. makanya belajar menganalisa dong!!!!!!

tambahan buat smua orang kristen yang liat postingan ni.,..,kalian semua harus tau, gue sbg umat islam tentu aja nganggap islam sebagai agama yang paling bener di dunia n gw jg yakin lo orang kristen juga sama nganggap agama lo yang paling bener, cz klo lo anggap smua agama bener pastui lo arang nya musiman alias suka pindah agama. bener ga??? tapi gw jg ga mungkir kalo ada kristen di dunia ini gw ga pernah ngehina lo smw n malahan gw pnya banyak tmn orang kristen. udah,yang penting sekarang kt jangan pernah ganggu soal agama lah, cz agama tu urusan kita sama yang di atas.

oya, tolong jangan bilang islam itu teroris ya, cz islam tu ga kaya gitu… n kalo lu mw bilang islam tu teroris lbh baik kt perang ja lah skalian ampe mampus biar ketauan mana yang salah n mana yang bener.,.,
yu ah,.,.,

53. Ngaran aing Black - Agustus 23, 2010

geus anjing Tong Loba Bacot saria Kabehh,,,
derr rIbut jeung Aing !!!!

54. vagina - Oktober 31, 2010

LHA KAyaK JEMBUUUUUUUUOOOOOOOOOOOOOT KABUEH TIK MALAH GEMPAR DEWE , WANI RENE!!!!!!!! SEMUA TU SAMA!!!!!! Sokkkkkk tau kuuuaabueh!!!!!!!! Mangkny tuhan sering murka pda kalian tu ‘ ya e’ni gara2ny!!!!!!!!!!!

55. Benz - November 2, 2010

Intinya tu semua cuma sejarah..
bener ga nya gimana kita nanggapin nya aja…

56. jr.joker - November 11, 2010

emmmmh tobaaat
kumaha aranjen we ah
viss tuk smua…!!!!
^_^

57. fuck christ - Desember 10, 2010

FUCK KRISTEN, ANJING BAJINGAN..
tuhan kok dibuat sama tangan manusia, kalo gitu kenapa gak sembah yang bikin tuhan aja sekalian….
kristen agama bego.

58. Kudustukangsate - Desember 15, 2010

TREMBLE MORTALS AND DESPAIR.. DOOM HAS COME TO THIS WORLD MUWAHAHA…

59. BUSET - Januari 15, 2011

ASTAGA . CERITA PERANG SALIB NYA SIH BAGUS .
COMMAND NYE GK BAGUS .
PAKE SARA PULA .
SETAN SETAN EMANG BENER ADA DIMANA MANA .

60. ica - Januari 21, 2011

astagaaa napaaa semuaa kokk nyalahin uamt kristiani

61. ummi tita - Februari 9, 2011

ANJING LU DRACULA JUGA ORANG ORANG BARAT BEDEBAH! ASSTAGFIRULLAH MAAFKAN AKU RAB…BERIKANLAN TEMPAT YANG MULIA DISISIMU BAGI SAUDARAKU SEIMAN YANG MENJADI KORBAN KEBIADABAN DRACULA DAN ANTEK BARATNYA KHUSUSON TERUNTUK ANAK ANAK KU YANG JUGA MENJADI KORBAN. AMIN.

62. Ellian Prosperous - Mei 21, 2011

bagi masing2 kalian ummat manusia bekerjalah di bumi dengan baik. berlombalah berbuat kebaikan. janganlah kalian disesatkan oleh setan yang telah mengeluarkan kedua orang ibu bapak mu dari surga.

63. realita - Juni 20, 2011

Udah…udh…jangn pada berantem….nama jga sejarah! Dr mulut k mulut! Emank semua udh pada bener?..di tanyak satu2 jg gue yakin…gk da yang bener ibadahny,jd gk usah yng pling hebat! Kebaikan n kerukunn tuk kita mua! It yg plibg penting! karna musuh terbesar kita adalah kita sndiri…bukan agama lain n bukan bangsa lain

64. BLA...bla - Juli 9, 2011

ya ampyun…
yang ngebedain orang kristen ma orang islam atau budaha, ataw hindu apa ya???
kenapa sih kita harus mengatas namakan nama agama diatas untuk membuktikan siapa yang paling benar,,,atau yang paling baik, atau yang palin jahat???
sypa yang bisa ngebuktiin kalo pencipta kita itu beda???
kalo ada yg bisa….SALUTTTTTTTT

65. gitttta - Agustus 17, 2011

woooowwwww…..

agusdd - Agustus 17, 2011

Kok sukanya dracula si😀

66. PAI - September 26, 2011

Gak peduli tuh orang agamanya apa tapi biadab banget cara bunuh orangnya. Biarpun islam atau Kristen sebenarnya tidaklah membenarnkan kekerasan dan pembunuhan. Hal itu terjadi kan karena adanya nafsu dan keinginaN jahat untuk memperluas wilayah. itulah pikiran kuno. Dan sebaikya kita menyikapi hal ini sebijaksana mungkin. tapi soal pemalsuan oleh AS itu sudah sering terjadi. teman2 islam maupun agama lain bisa mencari di internet atau sumber yang lain berkenaan dengan hal ini..
trims

67. Anonim - April 23, 2012

dasar pada bego’…..anjink teriak anjing..emangx kalian siapa???? Jesus n Muhammad aj nge peace kalian malah saling hujat..begoooooooo

68. pembela kebajikan - Juli 11, 2012

parah…..!!!

69. Anonim - Desember 7, 2012

MUSLIM sembah Allah berperantara Kaabah, KRISTEN sembah Tuhan perantaranya Salib, KATOLIK sembah yesus perantara PATUNG BUNDA MARIA, agama yang lain juga patung semua…
semua berperantara BERHALA?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: