jump to navigation

Ramalan Akhir Dunia Agustus 19, 2007

Posted by agusdd in Ramalan.
trackback

“The End of The World”
Judul diatas bukanlah sebuah judul lagu namun merupakan isi sebuah “ramalan Suku Maya”

Ramalan Bangsa Maya mengatakan : Akhir dunia akan ditandai dengan perselisihan dan perang nuklir

Dalam Berbagai Ajaran Agama, semua yang bermula pasti akan berakhir. Seperti halnya ada siang akan diikuti oleh malam, adanya sehat pasti akan diikuti datangnya sakit dan adanya sifat jahat pasti akan diimbangi oleh kebaikan. Tinggal bagimana kit amenyikapi semua hal tersebut untuk tetap menjaganya sesuai dengan kehidupan seperti apa yang kita inginkan.

Ada sebuah cerita dan ramalan menarik yang dapat diambil dari setiap ajaran agama dan ramalan para ahli sufi. Dalam mitos-mitos kuno, setiap masa atau kaum memiliki era dan kepercayaan bagimana dunia akan berakhir. Namun disetiap waktunya ramalan tersebut menjadi satu hal yang patut diperhitungkan dan mana yang benar. Menurut para ahli arkeolog, Ramalan Nostradamus dan Para Sufi Bangsa Mayalah yang paling tersohor.

Kalender Bangsa Maya hingga saat ini disebutkan adalah kalender yang paling akurat yang pernah ada di bumi. Sudah banyak kejadian dan fenomena mereka kumpukan dan diterangkan dalam sebuah simbol-simbol dan karakter untuk meramal kehidupan budaya dan akhir jaman. Salah satunya perhitungan kalender menyebutkan bahwa tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud kata ini masih banyak diperdebatkan oleh para ilmuwan dan arkeolog namun makna tersebut salah satunya dimaknai sebagai berakhirnya kehidupan manusia di bumi.

Seperti mengingat kisah nabi Nuh (Noah), pada saat itu, seluruh kehidupan manusia telah musnah. Akibat sebuah bencana yang disebut karena azab, hanya umat nabi Nuh yang hidup dan selamat. Tidak hanya sekali itu, menurut catatan sejarah tlah sebanyak 81 kali kehidupan dibumi membuat seperti siklus. Kehidupan satu muncul dan khiudpan lainnya dihancurkan. Akankah kehidupan manusia di lima tahun mendatang musnah?

”Ketika ramalan demi ramalan saya artikan tersembunyi sebuah makna bahwa perang dunia ketiga akan segera terjadi,” kata Doktor Michael Ratherford seoarang arkeolog yang mempelajari manuskrip Nostradamus sejak 1975. Selanjutnya kisah yang ia tangkap dari ramalan tersebut ditulisnya dalam bentuk buku yang berjudul The Nostradamus Code: World War III.

Tumpukan manuskrip yang ditulis oleh Michel de Nostradame, atau lebih dikenal Nostradamus (1503-1566) itu ditemukan oleh anggota dari Italian National Library di Roma. Temuan besar pada Mei 2005 tersebut memberikan makna yang lebih besar sekarang dengan sebutan The Nostradamus Code. Untuk memahaminya, Ratherford menggunakan sebuah teknik analisa seni dan bilangan alogaritma. Data yang dihasilkan dapat dianalisis dalam waktu 10 menit. Dalam buku disebutkan permusuhan dan perkelahian akan berkecamuk dan perang dunia ketiga akan terjadi.

Salah satu terpanas yang saat ini sedikit menyingggung dan benar-benar menjadi tanda dibahas dalam BAB empat buku tersebut. BAB tersebut membahas kapan waktu permasalahan timbul. Dalam syair ke 3 dan 4 Nostradamus Code menyebutkan pada abad ke 20 perselisihan akan banyak terjadi. Pemimpin yang gila meluncurkan bom nuklir ke daerah Mediterania dan Eropa. Selama periode kegelisahan tersebut pemimpin negara di Timur Tengah mampu mendapatkan senjata nuklir. Dia kemudian melakukan sesuatu hal yang kecil dan tidak akan ragu lagi menggunakan senjata untuk peperangan.

Selain itu dalam syair ke 67 disebutkan sumber bencana seperti gunung api, gempabumi, banjir dan musim kekeringan akan semakin dirasakan oleh seluruh umat manusia. Bencana-bencana tersebut akan menyebabkan pertikaian semakin besar dan konflik sosial semakin parah. Amerika disebutkan akan mengalami kondisi yang paling parah terhadap bencana alam seperti gempabumi dan banjir. Pada waktu itu kondisinya akan penuh konflik, keputusasaan dan kesengsaraan. Akibat bencana yang besar tersebut Amerika akan Bangkrut dan struktur politik serta sosialnya melemah.

Tanda lain yang disebutkan dalam syair ke 23 dan 81 disebutkan bahwa kepercayaan anti terhadap keberadaan Tuhan akan kembali meningkat di Timur Tengah. Kepercayaan ini kemudian akan merambah keberbagai penjuru seperti Eropa, dan Wilayah Mediterania. Tanda lainnya adalah untuk negara ke tiga dunia, para pemimpinnya akan saling berselisih. Selain itu masih banyak lagi sumber masalah yang menjadi tanda perang dunia ke tiga untuk menuju akhir dunia.

”Rangkuman dalam buku ini hampir sama penggambarannya seperti dalam kepercayaan Tuhan yang terangkum di umat nabi Musa, di Injil atau Islam,” kata Ratherford. Dalam sampel buku yang diterbitkannya tersebut ia tidak menyebutkan apakah Nostradamus menyebutkan waktu akhir dunia seperti bangsa Maya atau tidak. Namun setiap BAB yang diterangkannya bahwa keterangan kapan akhir dunia ini akan terjadi sudah sangat dekat.

Pemusnahan Berkali-kali

Didalam beberapa mitologi-mitologi kuno bahwa bumi ini pernah dilanda banjir dahsyat yang mengerikan, hampir semua peradaban-peradaban zaman dulu ada cerita tentang bencana yang satu ini, misalnya diantara lebih dari 130 suku Indian di Benua Amerika hampir tidak ada suku yang tidak memitoskan banjir dahsyat sebagai topik.

Mari ingat Kisah Nabi Nuh (Noah). Dikisahkan didalam Al-Qur’an maupun Bible, bahwa seluruh peradaban manusia pada saat itu musnah, terkecuali bagi orang-orang yang percaya pada ajaran Tuhan yang disampaikan oleh Nabi Nuh yang selamat dari bencana air bah yang maha dahsyat itu.

Di sekitar pedalaman kaki Gunung Himalaya, Tibet misalnya, orang-orang menjumpai sebuah suku, keturunan dan rupa mereka hampir mirip dengan orang Yunani. Konon katanya, mereka adalah orang-orang yang beruntung masih hidup atas peristiwa banjir yang dahsyat itu.

Pada tahun 1986, kantor berita pemerintah Turki menyatakan bahwa 5.200 meter di atas permukaan laut puncak gunung (Ararat), telah ditemukan sebuah benda yang mirip dengan perahu Nabi Nuh yang berbentuk persegi empat, lalu mengambil gambarnya dari angkasa, dan panjang perahunya sesuai dengan yang dicatat dalam kitab suci.

Adalah sebuah artikel menarik, menurut penuturan dari Master Li Hongzhi (pendiri Falun Gong/Falun Dafa) dalam buku Zhuan Falun Ceramah I halaman 22. Beliau menuturkan bahwa peradaban dimuka bumi ini setidaknya telah dihancurkan kurang lebih sebanyak 81 kali mengalami kemusnahan total.

Lalu kenapa manusia bisa mengalami bencana itu? Mitologi dari setiap negara mempunyai penjelasan yang sama terhadap hal ini. Semua ini dikarenakan kemerosotan dan kebejatan manusia, lalu Sang Penguasa Alam Semesta memutuskan untuk menghukum manusia.

Dikisahkan pada zaman nabi-nabi terdahulu, ada yang disebut sebagai zaman edan dan zaman fitrah kembali, sehabis zaman edan akan kembali lagi ke zaman fitrah sampai saatnya tiba alam semesta ini benar-benar akan dihancurkan secara keseluruhan.

Ketika suatu zaman dimana manusia telah menunjukkan kemerosotan moral yang luar biasa (zaman edan), Sang Pencipta memutuskan untuk mengakhiri peradaban tersebut dengan mengirimkan beberapa bencana besar yang akhirnya mengakhiri kehidupan dimuka bumi pada saat itu.

Hanya beberapa oranglah yang disisakan untuk memulai peradaban baru selanjutnya. Pada waktu peradaban baru ini lahir, hati orang-orang yang berhasil terselamatkan tersebut kembali dalam keadaan bersih/fitrah (setelah bertobat) karena telah disadarkan oleh rentetan bencana mengerikan yang menimpanya dimasa silam.

Pada saat ini, dimana tanda-tanda zaman edan telah dapat terlihat dengan begitu jelas, mungkin kembali saatnya peradaban pada saat ini harus kembali diakhiri, dan akan digantikan dengan sebuah peradaban baru yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sebelumnya. (mungkin manusia-manusia yang akan datang akan mengenal sisa-sisa peradaban kita sebagai sebuah peradaban maju yang hilang ditelan masa, seperti halnya kisah mengenai peradaban Atlantis dan Lemuria yang tenggelam dimasa silam).

Tahun 2012 Bumi akan dihancurkan kembali?

Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat hingga kini yg pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :

  1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
  2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
  3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
  4. End of Times = End of the World as we know it
  5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
  6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
  7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
  8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
  9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
  10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
  11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
  12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
  13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
  14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
  15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being

Dalam kalender bangsa Maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan “dimurnikan”, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya dikenal menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat orang takjub.

Sekelompok masyarakat yang misterius ini tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali pyramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh Maya yang masih dapat ditemui di sana. Banyak juga batu-batu pahatan dan tulisan-tulisan misterius pada meja-meja yang ditinggalkan mereka.

Para arkeolog percaya bahwa Maya mempunyai peradaban yang luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari peninggalannya seperti buku-bukunya, meja-meja batu dan cerita-cerita yang bersifat mistik. Tetapi sayang sekali buku-buku mereka di perpustakaan Maya semuanya sudah dibakar oleh tentara Spanyol ketika menyerang sesudah tahun 1517. Hanya beberapa tulisan pada meja-meja dan beberapa system kalender yang membingungkan tersisa sampai sekarang.

Seorang sejarahwan Amerika, Dr. Jose Arguelles mengabdikan dirinya untuk meneliti peradaban bangsa ini. Ia mendalami ramalan Maya yang dibangun di atas fondasi kalender yang dibuat bangsa itu, dimana prediksi semacam ini persis seperti cara penghitungan Tiongkok, ala Zhou Yi. Kalendernya, secara garis besar menggambarkan siklus hukum benda langit dan hubungannya dengan perubahan manusia.

Dalam karya Arguelles, The Mayan Factor: Path Beyong Technology yang diterbitkan oleh Bear & Company pada 1973, disebutkan dalam penanggalan Maya tercatat bahwa sistim galaksi tata surya kita sedang mengalami ‘The Great Cycle’ (siklus besar) yang berjangka lima ribu dua ratus tahun lebih. Waktunya dari 3113 SM sampai 2012 M. Dalam siklus besar ini, tata surya dan bumi sedang bergerak melintasi sebuah sinar galaksi (Galatic Beam) yang berasal dari inti galaksi. Diameter sinar secara horizontal ini ialah 5125 tahun bumi. Dengan kata lain, kalau bumi melintasi sinar ini akan memakan waktu 5125 tahun lamanya.

Orang Maya percaya bahwa semua benda angkasa pada galaksi setelah selesai mengalami reaksi dari sinar galaksi dalam siklus besar ini, akan terjadi perubahan secara total. Orang Maya menyebutnya, penyelarasan galaksi (Galatic Synchronization). Siklus besar ini dibagi menjadi 13 tahap, setiap tahap evolusi pun mempunyai catatan yang sangat mendetail. Arguelles dalam bukunya itu menggunakan banyak sekali diagram-diagram untuk menceritakan kondisi evolusi pada setiap tahap. Kemudian setiap tahap itu dibagi lagi menjadi 20 masa evolusi. Setiap masa itu akan memakan waktu 20 tahun lamanya.

Dari masa 20 tahun antara tahun 1992-2012 itu, bumi kita telah memasuki tahap terakhir dari fase Siklus Besar, bangsa Maya menganggap ini adalah periode penting sebelum masa pra-Galatic Synchronization, mereka menamakannya: The Earth Generetion Priod (Periode Regenerasi Bumi). Selama periode ini bumi akan mencapai pemurnian total. Setelah itu, bumi kita akan meninggalkan jangkauan sinar galaksi dan memasuki tahap baru: penyelarasan galaksi.

Pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalender Maya. Sesudah itu, umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang. Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia.

Mulai 1992, bumi memasuki apa yang oleh bangsa Maya disebut ‘Periode Regenerasi Bumi”. Pada periode ini, Bumi dimurnikan, termasuk juga hati manusia, (ini hampir mirip ramalan orang Indian Amerika-Utara terhadap orang sekarang ini), subtansi yang tidak baik akan disingkirkan, dan substansi yang baik dan benar akan dipertahankan, akhirnya selaras dengan galaksi (alam semesta), ini adalah singkapan misteri dari gerakan sistem galaksi kita yang diperlihatkan oleh bangsa Maya.

Sejak tahun 1992 sampai 2012 nanti, bagaimana terjadi “pemurnian” dan bagaimana pula terjadi “regenerasi” pada bumi kita ini, tidak disebutkan secara detail oleh bangsa Maya. Dalam ramalan mereka pun tidak menyinggung tentang apa hal konkret yang memberikan semangat manusia untuk bangkit dari kesadaran dan bagaimana bumi mengalami permurnian, yang ditinggalkan oleh mereka kepada anak cucunya (barangkali tidak tercatat). Lantas, fenomena baru apa yang sudah bisa kita lihat sejak tahun 1992 sampai sekarang yang bisa kita kaitkan dengan ramalan bangsa Maya yang beradab itu?

Mungkin sudah diatur, bahwa kalender Maya tidak hilang dan sejarah manusia, dan harus diuraikan dengan kode oleh manusia sekarang. Namun ia tetap saja harus dilihat, apakah umat manusia yang terpesona oleh konsepsinya yang terbentuk sesudah kelahiran dapat menembus batas-batas untuk mengingatkan dan memahami kebenaran yang melampaui sistim pengetahuan kita.

Sebenarnya, jika ditinjau dari beberapa penelitian yang telah dilakukan saat ini. Memang pada beberapa dua dasawarsa belakangan ini, bumi sedang mengalami suatu siklus yang dinamakan pembalikan daya magnet kutub.

Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi.

Menurut perhitungan computer Hyderabad, pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, dan bermacam macam:

  1. Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah.
  2. Lapisan luar bumi akan mengalami pertambahan gunung berapi, pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor.
  3. Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari
  4. Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi
  5. Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah.

Jika anda menambahkan semua skenario bencana yang mungkin terjadi, anda dapat dengan mudah mengatakan dengan kalimat sederhana ini, Bumi dapat menjadi tempat yang tidak cocok untuk ditinggali peradaban manusia pada 2012 ataupun mereka yang hidup dekat lapisan luar bumi. Hal ini mungkin saja dapat terjadi pada Mars jutaan tahun yang lalu.

Mungkin benar adanya apa yang dikatakan Bangsa Maya mengenai kehancuran perdaban manusia di tahun 2012 esok, hal tersebut tentunya dapat kita lihat dari sifat-sifat manusia zaman sekarang yang bagaimana moralnya, kelakuan telah sangat merosot dan alam-pun kelihatannya semakin tidak bersahabat dengan kita.

Di Indonesia sendiri seorang peramal mengatakan, “pada tahun 2012 nanti jumlah penduduk di Indonesia ini tinggal 40%”. Lalu ketika ditanya apa penyebabnya,dia menuturkan, “pada tahun itu sebuah bencana besar akan melanda Bumi secara Global, mungkin pada setiap negara nantinya hanya menyisakan 30%-40% kehidupan untuk kembali membangun kehidupan baru”.

Ramalan serupa juga diutarakan oleh Beberapa Biksu di Tibet yang terkenal dengan penguasaan clairvoyance-nya yang sangat baik. Mereka mengatakan pada awal tahun 2012 merupakan tahun paling mendebarkan bagi umat manusia di muka Bumi, dimana pada permulaan tahun, beberapa fenomena aneh akan banyak bermunculan. Namun dalam penutupnya, Para Biksu mengatakan Bumi akan terselamatkan oleh sebuah kekuatan besar yang melindungi mereka secara kasat mata, sehingga memungkinkan peradaban manusia tidaklah sepenuhnya musnah.

Pada 10 tahun belakangan ini Master Li Hongzhi mengajarkan prisip karakter alam semesta “Zhen-Shan-Ren” (Sejati-Baik-Sabar) yang berefek untuk memurnikan hati manusia dan alam ini. Dalam waktu singkat pengikut latihan kultivasi jiwa dan raga ini telah lebih mencapai dari 200 juta orang yang tersebar lebih di 60 negara. Melalui kultivasi yang terus menerus latihan ini dapat menyapai tujuan menggantikan sel-sel tubuh manusia dengan materi energi tinggi dengan meningkatkan moral manusia sesuai dengan karakter alam semesta.

Tidak ada seorangpun yang bisa meramalkan kapan tepatnya kiamat itu datang. Tapi dilain sisi, akan ada regenarasi suatu peradaban yang diramalkan para Orang Bangsa Maya ditahun 2012 nanti. Ini bukanlah suatu kehancuran Alam semesta secara keseluruhan (Jadi belum bisa diartikan kiamat yang sebenarnya), mungkin nantinya secuil para manusia-manusia yang terselamatkan dari bencana akan kembali membangun tonggak peradaban baru yang lebih baik dan lebih bermoral daripada kita.

sumber : erabaru

Komentar»

1. Andreas Lie - Agustus 31, 2007

Apakah orang2 yang tersisa itu adalah orang2 yang benar2/sungguh2 menyembah TUHAN SEBAGAI PENYELAMAT………

Suatu hari nanti aku akan buat buku yang berjudul “When the Wold End?”

Doain aku bisa buat bukunya ya…….

2. luffy - September 5, 2007

beneran gak tuh?

3. whinz_mm - September 8, 2007

ok punya boss tulisannya, ada info lagi gak tentang ramalan bangsa2 dunia mengenai “end of the world”

4. agusdd - September 16, 2007

Bung Anrdre..
Cayoo…

kasih tahu y kalo bukunya dah bisa di beli…ane’ tertarik tuh. usul ni, mungkin sajian yang menarik lebih kepada pendekatan sekarang jika memang itu dikaitkan dengan tanda-tanda kiamat. he…

5. borneo - Oktober 4, 2007

manusia g’ tau dan g’ akan pernah tau kapan semua itu akan terjadi….

jalani aja semuanya n tetap percaya sama yang diatas……

pada saat waktunya yiba kita bisa siap……..

6. Alexander - Oktober 9, 2007

keren boz..,,

boz., aq pengen tau lebih banyak lagi tentang suku maya atau ramalan suku maya,,,,. apa buku nya ada,,.. atau ada official sitenya….

thnkz

7. enkonk'z - Oktober 15, 2007

“stil kumil kumaning nitril”
top abiez’t
gimana boz,menurut inyong:
‘dari berbagai sumber intinya cuman satu tok to’
mari kita hargai perbedaan karna perbedaan itu yang membuat kita sempurna, tul gak!
makanya kalo ada yang mau jadi temen cruthatn ke no 085643911028 aja. hehehehe……………………………………………………………………………………………………………………….

8. enkonk'z - Oktober 15, 2007

tapi nomernya yang m3 lho

9. Manusia yg penuh misteri - Oktober 16, 2007

Ada blog yg isinya sama? Tapi ga masalah deh, yg penting baca aja.
Btw bukankah ada anak indigo di rusia yg meramalkan bencana besar akan terjadi pada tahun 2009 dan 2012.

10. believer - Oktober 21, 2007

hebat bgt bangsa maya tuh, kalo ada informasi lagi tentang end of the world cepetan di kabarin ya.

11. Oti ka - Oktober 21, 2007

Itanus sou de mol ka

12. black - November 13, 2007

pastinya satria pinindhita ratu atau imam mahdi akan keluar akan keluar. dan membuat tatanan baru di dunia ini menurut hukum Tuhan yang berlaku

13. black - November 13, 2007

pastinya satria pinindhita sisinahing wahyu atau ratu adil atau imam mahdi akan keluar. dan membuat tatanan baru di dunia ini menurut hukum Tuhan yang berlaku dan sudah diselewengkan. semoga kita tidak termasuk orang yang memperdebatkannya.

14. black - November 13, 2007

argumenku berdasarkan referensi yang ku dapat dari kajian ramalan- ramalan jawa dan ramalan dunia terkenal MICHEL DE NOSTRADAMUS.

15. black - November 13, 2007

ramalan MICHEL DE NOSTRADAMUS.
Ramalannya bahawa seorang pemimpin baru beragama Islam akan muncul dan seterusnya menguasai seluruh dunia adalah berdasarkan ramalan beliau seperti berikut :
——————————————————————
In the year 1999 and seven months
from the sky will come the great King of Terror.
He will bring back to life the King of the Mongols;
Before and after, war reigns.
——————————————————————
Pada tahun 1999, bulan tujuh
dari langit akan turun seorang Raja Agung.
Dia akan menghidupkan kembali Khalifah
sejak itu dan seterusnya, perang meletus.
——————————————————————-
Tempat muncul pemimpin tersebut adalah di sebuah negara di sebelah Timur bukan di negara Arab atau di sebelah Barat, berdasarkan ramalan berikut:
——————————————————————-
From the three water signs (seas) will be born a man
Who will celebrate Thursday as his feast day
His renown, praise, reign, and power will grow
On land and sea, bringing trouble to the East
——————————————————————-
Dari pertemuan tiga laut, akan lahir seorang lelaki
Yang merayakan hari Khamis
Namanya, kemuliaan, jajahan dan kuasanya naik
Di darat dan laut, menggoncangkan seluruh Timur.
* Pertemuan tiga laut itu mungkinkah bermaksud sebuah SEMENANJUNG?
——————————————————————
Pemimpin berkenaan akan memimpin pasukan tenteranya yang besar jumlahnya untuk menyerang dan menakluki Eropah, dan dibantu oleh seluruh umat Islam.
——————————————————————-
One who the infernal gods of Hannibal
Will cause to be reborn, terror of all mankind
Never more horror nors the newspapers tell of worse in the past
Then will come to the Romans through Babel (Iraq)
——————————————————————-
Dialah dewa pembunuh manusia
Membangkitkan ketakutan kepada manusia
Tidak terbayangkan sebelumnya kengerian ini
Kemudian mendatangi Barat melalui Iraq.
——————————————————————
* Mungkin ini sebabnya para pembuat dasar Amerika [Yahudi] beria2 menakluk Iraq dan berkubu di situ kerana diprekdisikan bahawa Eropah serta dunia Kristian akan mula diserang di situ.
Pemimpin berkenaan memerangi, mengalahkan dan memasuki Eropah dengan memakai serban biru, membawa undang-undang Islam untuk diamalkan seluruh penduduk Eropah, dan peristiwa besar inilah yang amat menakutkan setiap hati pemimpin Kristian dan Yahudi.
——————————————————————
This King will enter Europe wearing a blue turban,
He is one that shall cause the infernal gods of Hannibal to live again
He will be the terror of mankind
Never more horror
——————————————————————-
Raja ini memasuki Eropah memakai serban biru
Dia menjadi dewa pembunuh seluruh manusia
Dia menakutkan seluruh kemanusiaan (sikafir)
Tiada lagi yang lebih menakutkan.

16. black - November 13, 2007

RAMALAN 7 SATRIA DI INDONESIA

Dipaparkan ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , yaitu : Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro, Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar, Satrio Jinumput Sumelo Atur, Satrio Lelono Topo Ngrame, Satrio Piningit Hamong Tuwuh, Satrio Boyong Pambukaning Gapuro, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.Berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :
1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

17. WHITE - November 13, 2007

RAMALAN JAYABAYA

18. WHITE - November 13, 2007

(Kitab Musarar)

19. Shienn - Desember 6, 2007

Saya pernah baca salah satu buku yang menyatakan bahwa suatu hari nanti matahari akan terbit dari barat dan hanya orang-orang yang sering melakukan shalat malam/ tidak tidur diwaktu malam yang dapat mengetahui perbedaannya disebabkan bumi akan mengalami malam yang panjang selama tiga malam.
Mungkin ini yang dimaksud yah ? Maha Suci Allah.

“Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi”.

Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia.

20. aliek - Desember 29, 2007

kiat hanya bisa berserah diri kepada TUHAN YME.
dan bisa pertanggung jawabkan apa yang ia beri kepada kita…

21. eddycorret - Januari 11, 2008

bila melihat map 12 baktun suku maya berikut analisisnya, sepertinya ada yang salah dalam mempertemukan angka dan analisanya. Disebutkan bahwa dalam baktun 12 akan muncul kekuatan baru di timur tengah dan akhirnya islam mencapai kejayaan, nostradamus juga meramalkan islam akan mencapai kejayaan sementara Muhammad juga meramalakan kelak islam akan kembali jaya seperti jamannya dahulu, tapi hingga tahun 2008 semua ramalan ini belum terwujud, sehingga menurut saya ramalannya mungkin bener tapi penentuan angka 2012 itu kale yang kurang pas. tunggu aja tahun 2012 ndak akan kiamat.

22. bustanus - Februari 3, 2008

Ada lintang kemukus(tanda goro2) lakukan solat tasbih dq lakukan amarmakruf nahi munkar,apakah perlu kita bentuk poros langit dan intelektual independen menghimpun kyai2 yang iklas dan iintelektual yang iklas jujur untuk membentuk mainstream perubahan menuju indonesia menjadi mercusuar dunia,bila setruju kita akan bahas dalam emil ini

Nusantara Menuntut Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia/ Perang Ghoib Fafirru ila Allohu-jilid 2
BUMI BERTASBIH(resik-resik YANG KOTOR)::Arwah para roh pahlawan bersedih dan menangis melihat anak cucu rebutan kekuasaan,banyak pengangguran,ada yang sulit mencari makan dan anak didik tidak bisa melanjutkan sekolah.Para Malaikat sibuk naik turun dari langit untuk menyampaikankabar berita petunjuk siang dan malam, tapi orang tidak menghiraukan karena tuli,bisu, matahatinya,siap2 menunggu malaikat maut-dari Kyai Moch Da’i
Sinungkalan sandhi asma dan merujuk kepada KEADILAN-ketika quran berbicara tentang keadilan yaitu Jikalao keadilan diterapkan maka semua makhluk akan binasa,kecuali yang mendapatkan rahmatNya:: sandhi asma dengan sengkalan; dewa wolu, ngasta manggalaning ratu):::: akan ada dewa tampil,berbadan manusia,berparas seperti Batara Kresna,berwatak seperti Baladewa,bersenjata trisula wedha,tanda datangnya perubahan zaman,orang pinjam mengembalikan,orang berhutang, membayar,hutang nyawa bayar nyawa,hutang malu dibayar malu.Putra Sang Fajar sepertinya akan muncul di akhir tahun 2008 ini, 1928 caka = tahun 2008 akan ada dewa tampil.TETAPI YNG PENTING ADALAH Jikalau Kita tidak melakukan tindakan keadilan/amar makruf nahi munkar maka Kita akan dibinasakan oleh Alloh,Kalo pingin Selamat lakukan keadilan/amar makruf nahi munkar, tindakan keadilan paling rendah adalah pilih calon yang benar dalam pilkada,jangan terlena dengan figure/harta/keturunan.SALAH PILIH pemimpin di PILKADA,maka BENCANA AKAN MENIMPA SELURUH LAPISAN RAKYAT BERDOSA DAN TIDAK BERDOSA,INGAT KAUM TSAMUD nabi Shalih,satu orang membunuh unta azabnya seluruh negara(as-Syams:13-14).Ki Rogo Sukmo ninggal Kaunen-akhir bulan Selo/zulqoidah::rowi kyai shodiq Mberat,Mojokerto-Jombang::
1.Kaintere bumi manungso,muntahe dadi wahoyo,njupuk e tumbalmanungso
Kaintere adalah Proses permbersihan dan Pemilihan yang baik dari yang buruk sehingga dapat dibedakan / digolonggkan benar dan salah, di alam dunia dan manusia,merupakan proses seleksi alam,dimana seleksi alam ini akan membawa bencana akibat ulah tangan manusia itu sendiri,artinya manusia menyakiti/merusak lingkungan alam akibatnya alam juga akan menyakiti manusia dengan bencana dan penyakit-ini adalah proses hukum kausalitas.dalam proses seleksi alam ini secara otomatis membawa korban manusia karena bencana alam dan penyakit.
2.Ireng mendunge banjir tamune, kembung laute ngelep gegere,teko omone loro donyane
Proses pencairan es di kutub utara dan selatan, akan menimbulkan pasang air laut akibatnya ada perkampungan di sekitar pantai akan tenggelam bahkan sebuah pulau akan hilang,Ozon yang tipis akan menimbulkan efek rumah kaca artinya panas matahari akan menyerap air dari pasang air laut secara berlebihan,menjadi mendung/awan kemudian hujan yang menyebabkan banjir bandang,akibat dari banjir yang berlebihan akan meninggalkan penyakit yang menyerang manusia dan tanaman padi akan rusak karena terkena hama.maka kalau sudah seperti ini penderitaan yang akan dituai.
3.Angin cilik gak dibolo angin gedhe ngrusak negoro
Tafsir Material science: akibat Global Warming adalah el nino dan la nina, udara akan mengalir dari area temperatur tinggi menuju area temperatur rendah, angin adalah udara yang mengalir dengan membawa uap air/mendung kemudian hujan dengan debit curah hujan yang besar berakibat banjir dan perbedaan temperature yang tinggi akan menyebabkan badai atau angina ribut di sejumlah kawasan Nusantara yang mengakibatkan bencana Nasional akibat ulah para Penguasa dan konglomerat mengeruk sumber daya alam secara serakah untuk kepentingan sendiri tanpa memperhatikan dampak lingkungan dan social sekitarnya Tafsir Bathin Angin cilik adalah suara wong cilik, angin gedhe adalah para pejabat yang mengatur negara.Artinya ini semua bencana yang terjadi karena penguasa tidak memperhatikan kepentingan rakyat dan lingkunan,kenapa rakyat kecil juga ikut merasakan penderitaan ini karena mereka tidak mempunyai keberanian untuk menentang kesalahan penguasa, karena amar makruf nahi mungkar itu adalah kewajiban setiap warnegara bukan hanya penguasa. N.Muh SAW:bersabda:Pelaku Kezoliman (golongan I,elit politik), Penolongnya (golongan II,kyai+aparat+pendeta) serta Orang yang Rela terhadapnya (golongan III,umat) adalah satu kesatuan. Barangsiapa menerima orang yang zolim dalam kezolimanya, maka Alloh menjadikan Penzolim itu berkuasa terhadapnya dan jika dia (golongan II dan III) berdoa niscaya Doanya Tidak akan dikabulkan.ANTITESA DARI HADITS DIATAS ADALAH SOLUSI UNTUK BANGSA INI AGAR BERUBAH MENJADI MAKMUR YAITU Lakukan tindakan Keadilan disegala bidang maka niscaya Doa Kalian akan terkabul.Bagian terbesar dari kita adalah Golongan III /Rakyat
4.Yen bumi kebek an murko, agomo pitulunge, Wong bener dadekno pancer
Goro-goro/Kemarahan alam bumi Nusantara akan bisa diredam atau diselesaikan dengan cara :
kembali kepada agama masing2 (yang hindhu harus mengamalkan weda, yang budha harus mengamalkan tripitaka,yang Kristen harus mengamalkan injil dan taurat, yang Islam kembali kepada al quran ),definisi Agama secara sederhana adalah mengatur hubungan dengan alam, manusia dan tuhan.Hakekat akhirnya adalah akhlakul karimah atau menuju kepada kesempurnaan akhlak yang merupakan proyeksi dari dasar tauhid-Tuhan yang Maha Esa.(Misi dan Tugas Para Nabi)
wong bener (shadiqin),menjadi qutub/poros./rojiun/jalan kembali ke Alloh. Shadiqin ,versi Quran,adalah sekelompok Mukmin yang dari sisi niat,pembicaraan dan perbuatan bersifat jujur.(An-Nisa:69) Menaati Alloh dan Rasul itu adalah sumber anugerah dan kenikmatan Alloh,mereka itu adalah para nabi,para shiddiqin,orang yang mati syahid dan orang yang shalih.
Artinya agama adalah JALAN dan Wong bener adalah PEMANDU JALAN/PEMIMPIN.Artinya pilihlah atau Carilah Pemimpin yang benar dan Jangan sampai keliru.Caranya Lakukan tindakan Keadilan disegala bidang maka niscaya Doa Kalian akan terkabul , dengan Berdoa dibawah ini:sebagai panduan dasarnya:: doa para pejuang keadilan( doa puncak untuk kejayaan kita dan bangsa) adalah fateha kepada K.N Muh SAW wa alihi wa itrotihi wa jamiil anbiya wal mursalin wasidiqin wa suhada wa solihin, khususon ila Muhammad bin Hasan Askari, R wijaya, Gajah Mada, syekh Subaqir.kemudian :(ayat Quran-mukadimah)Wa ida sa’alaka ibaadi annii fa innii qoriib ujiibu da’awatad daa’i idaa da’aani fal yastajibu li wal yukminu bi laallahum yarsudun 3-7x,Fateha 11x,Kursyi 11x,surat iklas3x,inna anzalnahu fi lailatul qadr/surat al.qadr.3x,(solawat imam Ali b abutalib a.s,Fatih,Uwais Qorni,untuk mencapai puncak Hakekat dan Ma’rifat, bisa dihitung dengan jari kyai khos di tana Jawa yang punya doa ini)::sholawatullohi wa malaikkattihi wa anbiyaihi wa rusulihi wa hamalatil arsyi wal kursyi wa jami’il kholqihi fi samawati wal ardhi wa ma bainahuma ala sayidina muhamadinil fatihi lima ugliqo wal khotimi liman sabaqo wan nasiril haqqi bil haqqi wal hadi ila sirotikal mustaqim wa ala ahlihi wa itrotihi ahli baiti alahisalam wa rohmatullohi wabarokatuhu bi adadi kulli maklumi laka haqqo qodrihi wa miqdarihil azhim wastagfirullo allazdi laihailahuwal hayulqoyum wa atubu ilaihi 11X,(solawat N Yusuf as, Ketika N.yusuf dibuang oleh saudaranya ke dalam sumur maka Jibril a.s memberi doa ini )ya robbi muhammadin wa ali muhammadi sholi ala muhammadin wa alih muhammadin wa ajjil farojahum waj alli min amri fakrojan wa makhrojan warzuqni min haitsu ahtasib wa la ahtasib 11x

:: Tasbih AzZahro(tasbih 33x tahmid 33x takbir 33x)::(kuncilangit+bumi, Ketika Usman bin Affan menyerahkan semua hartanya kepada Nabi.SAW maka doa ini diberikan )::laa ilaaha illallohu wa allohu akbar wasubhanalloh wal hamdulillah wa la haola wala quwata illa billah wastagfirulllohalladzi lailahaila huwal awalu wal akhiru wa dhohiru wa bathinu yuhyi wa yumitu wahuwa hayu layamutu biyadihilkhoiru wahuwa ala syaiin qodiru 9x,(Ali Imron:1-2, Ismul Adhom Quran berdasar Hadits)Alif Lam Mim Allohu lailahailaHuwa Hayu Qoyum 11x, (ketika N.Ibrohim dibakar oleh raja Namrud dan pertolongan Jibril ditolak oleh N.Ibrohim, maka alloh mewahyukan doa ismul adhom ini) ya hayu ya qoyum ya qodim ya daim ya fardu ya witru ya wahid ya ahad ya shomaduladzi lam yalid walamyulad walam yakunlahu kufuwan ahad 11x, (Ismu Dzat al Haq) Ya Alloh ya HuWa Ya Nur Ya Qudus ya Haq,(mempertahankan Iman) Robbana la tuzik u qulubana bakda idhadaitana wa hablana minladunka rahmatan innaka antalwahab 11x,(Doa Mempercepat Kejayaan Dirimu dan Bangsamu) Allohummaghfirli mukminin wal mukminat-7x,(doa wasilah Penguasa Ismul Adhom)Assalamu alaika ya Muhammad bin Hasan Askari adrikni- Assalamu alaika yaMuhammad bin Hasan Askari aghistni-7x, (untuk keselamatan dunia dan akhirat) salamun qoulam mirrobbirrohim kunfayakun 11x,surat iklas 1x
5.Sabejo2ne wong sing eling,isih bejo wong sing waspodo,Sabejo2ne wong sing waspodo,isih bejo wong sing sumeleh.
Sumeleh adalah Ridha terhadap Takdir yang Maha Kuasa.Sucikanlah Dia selalu dan Jangan Berburuk sangka kepada –Nya, Mohonlah Bantuan kepadanya dan Jangan Berputu asa.(Versi Syekh Abdul Qadir Jilani)
Habis Gelap Terbitlah Terang:::Wisik 1-Suro/Muharam dengan rowi kyai muhammad Jari-Kabuh-Jombang::Wong cilik jinunjung drajat,Lingkaran setan bakal disirnakae, Musuh2 islam akan tumbang, diganti kelawan prajurit islam, Penjelasan :: Dengan merujuk kepada poin 1: Kaintere bumi manungso,muntahe dadi wahoyo,njupuk e tumbalmanungso,Kaintere adalah Proses permbersihan dan Pemilihan yang baik dari yang buruk sehingga dapat dibedakan antara yang benar dan buruk, yang buruk dihancurkan dan yang baik ditinggikan,jadi Cokro manggilingan dan Kausalitas Sebab Akibat(seleksi Alam) yang akan membuahkan rakyat kecil naik drajat,dengan amar makruf nahi munkar dan doa para pejuang keadilan( doa puncak untuk kejayaan dirimu dan bangsamu) yang merupakan senjata prajurit muslim wa mukmin untuk memusnahkan tentara Setan dan cs-nya.
Untuk mencapai kondisi itu sebaiknya diperhatikan pula wisik2 ghoib denga rowi kyai muhammad da’i –Kabuh,Jombang dan kyai Ismail-Tambar,Peterongan,Jombang,berikut::
mbah Alif,Majapahit,mbethek,Mojoagung:ungkalen Rosomu, sakabehe takdir wus ginaris tapi kudu ikhtiyar,Gusti Pangeran seneng karo wong sing resik.tafsir ungkalen Rosomu adalah ibadah yang memperhatikan syariat makrifat dan hakikat sehingga membekas dalm hati dan akal,berusaha dengan benar dan tafsir Gusti Pangeran seneng karo wong sing resik –tuhan menyukai orang bersih adalah tindakan ucapan benar,sholat tasbih / Ja’far th-thoyar dengan tasbih tamjid subhanalloh wal hamdulillah laa ilaaha illallohu wa allohu akbar
mbah Sayid Sulaeman,mbethek,Mojoagung::Sampurnane laku ono ing ikhlas, roso lan rumongso,Imam Mahdi,th 1999::Sabar lan nrimo,akehono istigfar.pahami surat an-nasr(PERTOLONGAN),ayat terakhir bahwa syarat untuk mendapatkan pertolongan/kemenangan mutlak adalah fa sabbih bihamdika robbika wastagfir innahu kana tawwaba , Secara sederhana adalah melakukan amalan para wali Alloh yaitu habis atau menjelang Maghrib atau Subuh membaca :istigfar 500-1000x, inna anzalnahu fi lailatul qadr/surat al.qadr 500-1000x,surat ikhlas 1000x, Kenapa banyak supaya membekas didalam hati sehingga menyatu dengan aliran darah sehingga menjadikan hati qolbun salim.Rahasia Istigfar ada di ayat quran berikut :faqultus taghfiru innahu kana ghofaro yursilis samai alikum midroro wa yumdikum amwalikum wal banina wa yajalakum jannata-siapapaun yang beristigfar akan mendapatkan rejeki yang melimpah harta dan anak yang sholeh dan masuk surga.Salah satu puncak istigfar adalah surat al qadr menurut Imam Ja’far Shadiq a.s (imam ke 6 syiah)
Tafsir Wisik ungkalen Rosomu, sakabehe takdir wus ginaris tapi kudu ikhtiyar,Gusti Pangeran seneng karo wong sing resik dan Sampurnane laku ono ing ikhlas, roso lan rumongso adalah cara tercepat mengolah rasa adalah dengan sholat dengan rukuk yang lama akan mampu mengusir setan,menambah panjang umur dan rejeki.doa dan berusaha.resik adalah suci artinya tasbih, ayat Alquran yang bercerita tentang bagaimana penghuni-penghuni surga memperoleh makanan/kebutuhan/hajat/cita2.,”Doa-doa mereka di dalam surga adalah (kalimat) Mahasuci Engkau Ya Allah (Subhanakallahuma); ucapan selamat (di antara) mereka di dalam surga (tahiyyatuhum) adalah (kalimat) salam; dan doa mereka yang terakhir adalah Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam [Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin]-Yunus,10. salah satu dari cara hidup penghuni-penghuni surga. Pertama, mereka akan mengucapkan tasbih pada setiap saat mereka membutuhkan sesuatu. Kedua, menebarkan salam sesama mereka. Ketiga, mengucapkan kalimat tahmid pada akhir setiap nikmat yang diperolehnya.Jadi Tafsir Wisik:: ungkalen Rosomu, sakabehe takdir wus ginaris tapi kudu ikhtiyar,Gusti Pangeran seneng karo wong sing resik dan Sampurnane laku ono ing ikhlas, roso lan rumongso adalahmelakukan sholat tasbih 4 rokaat 2 salam,rokaat 1-fatha+ Suratuz Zilzaalaha,rokaat 2-fatha+ Suratuz Aadiyaat ,salam, rokaat3-fatha+ Surat an- nasr,rokaat 4-fatha+ Surat iklas ,kalo gak hafal pake semua surat tersebut bisa diganti surat iklas saja.sujud terakhir rokaat ke 4:baca::ALLAHUMMA SALLI ALAA MUHAMMADINW WA AALLI MUHAMMAD,BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM SUBHAANA MAN LABISAL IZZA WAL WAQAAR, SUBHAANA MAN TA ATTAFA BIL MAJDI WA TAKARRAMA BIHII SUBHAANA MAL LAA YANBAGHIT TASBIIHU ILLAA LAHU. SUBHAANA MAN AHSAA KULLA SHAYIN ILMUH SUBHAANA DHIL MANNI WAN NI-A’MI SUBHAANA DHIL QUDRATI WAL KARAM ALLAHUMMA INNE AS-ALUKA BIMA A’AQIDIL IZZI MIN ARSHIKA WA MUNTAHAR RAHMATI MIN KITAABIKA WA BI IZMIKAL AA ZAMI WA KALIMAATIKAT TAAAMMATIL LATEE TAMMAT SIDQANW WA ADLAN AS ALUKA AN TU SALLI ALAA MUHAMMADIN WA ALI MUHAMMAD,Salam,doa dengan angkat tangan lalu baca Yaa Rabbi Yaa Rabbi Yaa Rabbahu, Yaa Rabbahu, Yaa Allaahu Yaa Allaahu Yaa Hayyu Yaa Hayyu Yaa Rahiimu Yaa Rahiimu( Yaa Rahmaanu 7x Yaa Arhamr Raahimiin 7x)lalu doa Jibril .as:YAA MAN AZHARAL JAMIILA WA SATARAL QABIIHA. YAA MAN LAM YOAKHIDZ BIL JARIIRATI WA LAM YAHTAKIS SITRA. YAA AZIIMAL A’FWI YAA HASANAT TAJAWOZI YA WAASIAL MAGHFIROTI YAA BAASITA YADAINI BIR RAHMATI YAA SAAHIBA KULLI NAJWAA WA MUNTAHA KULLI SHAKWA YAA MOQIILAL AT-HARATI. YAA KARIIMAS SAFHI YAA AZIIMAL MANNI YAA MUBTADIYAN BIN N’IAMI QABLAS TIHQAAQIHA YAA RABBAHU YAA RABBAHU YAA RABBAHU.
Salam dari Muhammad bin Hasan Askari (keturunan 12 Kanjeng.Nabi Muh. SAW) ,Kyai Semar Punokawan Bathara Guru dan Gajah Mada bagi mereka yang memperjuang Keadilan Sosial salamun qoulam mirrobbirrohim kunfayakun

23. Barkah - Februari 25, 2008

Waduh masa sama ramalan dipercaya sih.
Yang mestinya dipercayakan adalah sang Khaliq.
Ngapain percaya yang begituan.
Terjerumus ke,usyrikan terus gak bisa masuk surga, tau rasa dah.

24. unknown - Maret 12, 2008

mnurut kitab daniel pasal yg keterakhir, katanya bangsa israel akan menghancurkan bangsa arab namun karena adanya kekuatan besar dari china dan rusia shingga menyebabkan israel mengalami kejatuhan dan distulah kiamat yg sesungguhnya

25. malik - Maret 17, 2008

ah ramalan tentang akhir dunia, memang banyak versi dan pendapat. setiap agama di dunia meramalkan dengan versinya masing-masing. Pusing aku! mana yang benar itu tidak penting. Tapi yang terpenting sekarang aku mulai berfikir, sepertinya nantinya zaman purba akan terulang lagi setelah dunia kiamat. hik2… jadi mikir kemana2… he22… yang terpenting inti dari pesan akhir ini adalah ternyata pesan universal tentang hari akhir sama… yaitu kita percaya akan ada kiamat. Kalau dipikir-pikir live is circle as universe bukan sesuatu yang berlebihan. Tuhan mungkin punya rahasianya sendiri. Live after life, bisa jadi tidak hanya kehidupan di alam akhirat ketika semua manusia ditimbang dosa dan kebaikannya. Melainkan justru, ketika bumi hancur, matahari lebur, saat itu akan muncul proses kehidupan baru. Bukankah bumi dan matahari juga mahluk hidup? bisa mati dan hidup kembali dengan kehendak Tuhan. wallahu a’lam…

26. fidi - Maret 24, 2008

Bumi ini milik Allah, kita manusia dilahirkan hanya untuk beribadah pada Allah, Menjadikan Allah satu-satunya Illah yang patut disembah(La Illaha illalah), dan menjadikan Hukum-hukum Allah sebagai hukum di dunia bukan hukum buatan manusia, Maka akan beruntung orang-orang yang berjuang mentegakkan kembali hukum Allah dan Diinullah dimuka bumi ini, dan akan rugi orang-orang yang menghalanginya, karena Allah lah yang maha kuasa terhadap segala sesuatu, Allah akan tetap menyempurnakan cahayanya walaupun orang2 kafir benci.
Demi Allah, kita tidak perlu mendebatkan akhir dunia karena hal itu pasti terjadi, hal yang sekarang harus difikirkan adalah siapkah kita menghadapi kematian kita. Maka perbanyaklah berbuat kebaikan, memperbaiki diri kita, meningkatkan keimanan kepada Allah, amal ma’ruf nahi munkar, dukunglah dan ikut berjuanglah bersama-sama orang2 sholeh yang berjuang mentegakkan kembali Dinullah (kekhilafahan /sistem kehidupan islam) di seluruh dunia ini kembali. Allahu Akbar…..Allahu Akbar

27. budi darmadi - Maret 24, 2008

gw stuju banget tuh ma fidi..bener yang ia bilang kita gak perlu mendebat kan akhir dunia karna itu pasti akan terjadi.benar gak..??.tunggu aja tanggal main nya…(karna Allah lah yang menentukan) benar gak ? ngomong-ngomong udah pada siap belum.he.he.he.

28. sutris - Maret 29, 2008

Pertanda akan adanya akhir dunia sudah sangatlah jelas adanya……………………………………..

29. aldo - April 4, 2008

maksud sutris ??
yang penting kita mulai sekarang bertobat, dan terus menjalankan apa yang dikehendaki oleh tuhan, yaitu melakukan yang terpenting kepada semua orang, dan lakukanlah hal yang baik, dan sebagamana mestinya.

30. Yoga - April 7, 2008

Allah tuhan kita yang hanya tahu dan memutuskan untuk kebaikan umat nya

31. Nastrodamus - April 19, 2008

Bull Shit, semua bacot lo lo orang di atas bull shit semua. percaya ama tahayul, dari dulu tuh tahun 1999 katanya dunia mau kiamat, mana . alaaaaaaaahhhhhh, tau taunya cuma virus y2k doank yg dateng.
lagian kiamat aja ditakutin, makanya dosa jgn dibanyakin.

32. siboy - April 22, 2008

To Nostradamus
Namanya juga cerita bung. Percaya atau tidak, memang manusia mencari kebenaran. Kalo dipikir-pikir kita hidup buat apa sih, coba jawab? hayolo… mau kerja terus, kuliah terus, jadi orang melarat, senang-senang, cari duit doang, bantuin saudara, ngesek, bagi-bagi duit, nonton TV, tidur terus, ato mabok sampe mati.

btw, kalo gt percuma dong hidup, mati hari ini atao g, g ada artinya. iya g..

ente kan peramal….. masa ndak tahu….

33. the messenger - April 24, 2008

Yang saya tahu dunia berakhir dengan keadilan mutlak dari tuhan, tidak dikenal adanya agama sebagai doktrin. semua orang beragama berdasarkan diri sendiri, orang akan menjalankan dharma/ fungsi pemelihara dunia sesuai nurani yang merupakan manifestasi dari tuhan. Jika melakukan tugas tersebut kebejatan cinta dunia tidak menarik lagi karena tidak ada yang lebih menarik dari melihat manifestasi tuhan dalam karya. perbuatan jelek dan baik akan dilakukan oleh masing-masing orang. orang dengan perbuatan jelek akan bertugas sebagai batu neraka, yang baik atau terselamatkan akan melihat sumber manifestasi tuhan di akhirat.

34. erick - April 24, 2008

berdoa menurut keyakinan msg2, selamatkan bumi dgn cara hidup (ECOGREEN), turunkan pejabat2 yg bejat ,merusak negara dan mulailah memberi contoh dgn negara kita yg mau menyelamatkan bumi dan manusianya. berpikirlah apakah kita hidup ada gunannya untuk semua UMAT MANUSIA & SELURUH ALAM(beserta isinya) serta sdh berterimakasih kepdNYA? Kawallah misi Ilahi di bumi shg sesuai dgn misi&visiNYA, apa artinya hidupppppp?

35. asura - Mei 16, 2008

bippley

36. 4m3l - Juni 12, 2008

Sungguh suatu hal yang menjemukan, lagi-lagi ramalan lagi-lagi ramalan, apakah kita semua begitu takut dengan kematian, makanya lihat diri dan hati nurani, mari kita kembali pada fitrah kita sebagai manusia “yang BENER”.

37. ratu adil - Juni 23, 2008

test

38. ratu adil - Juni 23, 2008

Tanda 2,…sudah diberikan,….yaitu bergeraknya inti bumi(earth”s core),tidak spt biasanya,…
Untuk diketahui,…perputaran inti bumi menghasilkan/mempengaruhi,al:….1. gelombang elektormagnetis,yg membentuk medan magnit bumi,yg melindungi semua mahluk dr sinar matahari yg berbahaya,………2.pergerakan lempengan bumi (cepat/lambat),yg mengakibatkan gempa bumi,……3.pergerakan angin,…..4.gravitasi bumi dn bulan,….5.tekanan keatas pada magma/cairan inti bumi,yg mengakibatkan ,gunung meletus,semburan air panas …….dlll.

Oleh karena itu,….tanda2 tadi terlihat NYATA,…di AWALI DI INDONESIA,..dengan kejadian2 sbb:….1.tsunami 2004….2.gempa jogyakarta,..dn tsunami pangan daran…..3.lumpur sidoarjo…..4.gempa dn angin ribut di banyak tempat…

Sekarang tanda2 tsb mulai MELUAS ke semua penjuru dunia,…..dgn kejadian2 sbb:…1.angin ribut di MYANMAR…2gempa di CHINA….3.angin ribut di FILIPINA……dll

Meluasnya,..bencana2 tidak berarti indonesia aman,….semua akan bergerak saling mempengaruhi,…..

Marilah kita mohon ampun kepada Tuhan Yang Maha ESA,…sesuai agama masing2,….dengan rendah diri,….rendah EGO….

Marilah kita menolong sesama,…dan saling memaafkan,….JANGANLAH BER SENANG2 DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN,….(khusus INDONESIA)……

Semua yg dimulai pada AWALnya…..pasti ada ACHIRnya….

Orang bijak akan WASPADA,……

39. ratu adil - Juni 23, 2008

yang percaya akan selamat,…yg tidak percaya hancur lebur,….TERSERAH…

40. Hamba Alloh - Juni 27, 2008

Pasrah dan sabar mungkin jalan yang terbaik bagi kita sebagai manusia yang terlahir dan akan kembali hanya kepadaNya. Berbekal dari kejadian dan pengalaman yang telah kita alami seharusnya bisa membuat kita tersadar bahwa semua adalah teguran Maha Pencipta alam semesta.

41. Adaaja - Juni 27, 2008

Kepada Nastrodamus,
Selalu bersikap positif dan berbaik sangka terhadap apapun merupakan sifat yang terpuji. Saya yakin setiap manusia dianugerahi sifat baik, fikiran yang jernih dan akal yang sehat, termasuk anda.

42. indra - Juni 30, 2008

lo menurut gw perang dunia 3 adalh perangnya para ilmuwan jadi intinya tentaranya adalah bukan orang lagi tapi para robot dan alatyang dikendalikan dengan mengklik menu di komputer tapi jika ada kelalaian maka tentara robot itu akan menyerang balik ke orang yang menciptakannya,ya yang namanya manusia pasti ada lalainya to? dan ini dapa terjadi sesuai dengan ralita kehidupa manusia sekarang.lo bicara tentang ending of time lo menurut gw tu setiap hari pasti ada cuma yang membedakan besar sama kecilnya doang iya ngga bro?

43. BLUE - Juli 4, 2008

ramalan MICHEL DE NOSTRADAMUS.
Ramalannya bahawa seorang pemimpin baru beragama Islam akan muncul dan seterusnya menguasai seluruh dunia adalah berdasarkan ramalan beliau seperti berikut :
——————————————————————
In the year 1999 and seven months
from the sky will come the great King of Terror.
He will bring back to life the King of the Mongols;
Before and after, war reigns.
——————————————————————
Pada tahun 1999, bulan tujuh
dari langit akan turun seorang Raja TEROR TERBESAR.
Dia akan menghidupkan kembali KEJAYAAN KERAJAAN MONGOL
sejak itu dan seterusnya, perang meletus.
——————————————————————-
Tempat muncul pemimpin tersebut adalah di sebuah negara di sebelah Timur bukan di negara Arab atau di sebelah Barat, berdasarkan ramalan berikut:
——————————————————————-
From the three water signs (seas) will be born a man
Who will celebrate Thursday as his feast day
His renown, praise, reign, and power will grow
On land and sea, bringing trouble to the East
——————————————————————-
Dari pertemuan tiga laut, akan lahir seorang lelaki
Yang merayakan hari Khamis
Namanya, kemuliaan, jajahan dan kuasanya naik
Di darat dan laut, menggoncangkan seluruh Timur.
* Pertemuan tiga laut itu mungkinkah bermaksud sebuah SEMENANJUNG?
——————————————————————
Pemimpin berkenaan akan memimpin pasukan tenteranya yang besar jumlahnya untuk menyerang dan menakluki Eropah, dan dibantu oleh seluruh umat Islam.
——————————————————————-
One who the infernal gods of Hannibal
Will cause to be reborn, terror of all mankind
Never more horror nors the newspapers tell of worse in the past
Then will come to the Romans through Babel (Iraq)
——————————————————————-
Dialah dewa pembunuh manusia
Membangkitkan ketakutan kepada manusia
Tidak terbayangkan sebelumnya kengerian ini
Kemudian mendatangi Barat melalui Iraq.
——————————————————————
* Mungkin ini sebabnya para pembuat dasar Amerika [Yahudi] beria2 menakluk Iraq dan berkubu di situ kerana diprekdisikan bahawa Eropah serta dunia Kristian akan mula diserang di situ.
Pemimpin berkenaan memerangi, mengalahkan dan memasuki Eropah dengan memakai serban biru, membawa undang-undang Islam untuk diamalkan seluruh penduduk Eropah, dan peristiwa besar inilah yang amat menakutkan setiap hati pemimpin Kristian dan Yahudi.

AH..ITU PAN CUMAN PERASAAN DIK BLACK SAJA
——————————————————————
This King will enter Europe wearing a blue turban,
He is one that shall cause the infernal gods of Hannibal to live again
He will be the terror of mankind
Never more horror
——————————————————————-
Raja ini memasuki Eropah memakai serban biru
Dia menjadi dewa pembunuh seluruh manusia
Dia menakutkan seluruh kemanusiaan (sikafir)
Tiada lagi yang lebih menakutkan.

*****************************************************

KOK LEBIH MIRIP MALAIKAT PEMBANTAI DARI PADA PENYELAMAT
ATO PEMIMPIN YG DIIDOLAKAN MAS BLACK ITU TUKANG JAGAL ??
( yah kecuali dikasi tanda kurung jadi kelihatan pembantaian untuk segolongan tertentu saja ha…ha…ha…gimana kalo kata kafir dalam kurung diganti ama muslim kek..kek..kek… JANGAN MAEN PAKSA MAS )

Boleh saja percaya pada ramalan , tapi kalo saya lebih percaya sama tindakan, kalo kita hidup dengan baik dan saling mengasihi kiamat dunia bisa kita tunda, tapi kalo hidup kita cuek ama alam menghancurkan alam dan saling bunuh sesama , kiamat PASTI udah bisa dirasakan secara langsung… terutama bagi yg tertimpa musibah

44. agusdd - Juli 8, 2008

hebat, makasih untuk tambahannya

45. ilovemycomp - Agustus 25, 2008

seperti ramalan orang dulu “NOTONEGORO”, yah hampir sama seperti no. 16(BLACK)…
yang intinya Pemimpin Indonesia(red : presiden) yg mampu mengubah Indonesia adalah yang memiliki nama menyangkut “NO>TO>NO>GO>RO”

1. SoekarNO
2. SoeharTO
3. Susilo Bambang YodhoyoNO
4. ….GO
5. ….RO

wah, berarti masih ada butuh 2 kepemimpinan lagi neh tuk mendapatkan Indonesia yg damai, aman dan sejahtera.
berdasarkan ramalan mama loren, ‘Indonesia bakal damai, aman pada tahun 2012, akan tetapi jumlah masyarakatnya hanya 30% dari total saat ini ‘

waduw,…

yang pasti semua didunia ini telah digariskan dan ditulis dalam kitab suci, serahkan semua pada lillahi ta’ala.

#B a good person

46. Primbon - September 17, 2008

aku pernah baca salah satu buku yang isinya tenang kejadian masa depan yang di ramal oleh salah 1 suu di amerika dan ternyata banyak yang terbukti, tapi aku dah lupa nama bukunya

47. djaloe - Oktober 14, 2008

Akhir zaman…ihh syeremm…
Lebih baik kita berbuat baik saat ini kepada sesama manusia dan seluruh mahluk termasuk hewan.
Be Veg . Go Green
Save The Planet
..:)

48. djaloe - Oktober 14, 2008

Akhir zaman…ihh syeremm…
Lebih baik kita berbuat baik saat ini kepada sesama manusia dan seluruh mahluk termasuk hewan.
Be Veg . Go Green
Save The Planet
..:)

49. kartigen - Oktober 18, 2008

Yang terpenting persiapkan diri,karena yang jelas percaya atau tidak percaya bumi akan berakhir,masalah waktunya hanya ‘Dia’ pemilik roh ku, roh mu juga roh para penafsir dan peramal ‘yang tahu.’

50. daud - Oktober 19, 2008

kita ga usah mikirin gimana akhir dunia ini. yang penting sekarang kita harus bertobat, introspeksi diri, dan semakin mendekatkan diri kita pada Allah SWT. Kita ga bisa berbuat apa-apa selain dengan pertolongan-Nya..wassalam

51. me - Oktober 20, 2008

zzzzzz………..

52. leonardokenny - Oktober 29, 2008

B
U
L
L

S
H
I
T

memangnya kamu tau kalau ramalan ini benar adanya dibuat pada peradaban bangsa maya??
kalau rekaan semata? jangan-jangan kerjaan kumpulan psikopat yang hidup di abad 20 dan meneruskan “cerita mitos” ini…

saya suka kagum melihat seseorang yakin akan kepercayaannya, baik kristen,islam, maupun atheis dan animisme sekalipun.. tetapi untuk yang “double faith”… mending jauh2 deh..

Menambah wawasan boleh.. tetapi jangan sampai menggoyahkan Iman mu..
God Bless You All.

53. eurico - Oktober 31, 2008

aku kira semua itu adalah kebenaran.
karena kita tidak pernah tau didalam kehidupan kita.
akan ada musibah yang akan menimpah kita{umat manusia}

cbenarnya akan musibah yang akan menimpa bumi yaitu:AKHIR ZAMAN.
itu menandakan kita/manusia SADAR DAN mulailah BERTOBOT

54. eurico - Oktober 31, 2008

wahai……..Manusia satukanlah diri kalian Dengan Yang Maha Kuasa supaya di akhir Zaman ini bisa dapat kehidupan yang kekal.
Bertobatlah dan berdoalah kepada Yang Maha Kuasa untuk pengampunan bagi Umat Manusia, karena Zaman yang Di tunggu akan segera tiba saatnya.

55. bubun - November 15, 2008

jangan percaya ama yang gituan. rasul pernah berkata”jangan percaya lah kamu dengan ramalan itu bisa musyrik”.

56. kuncorolalalalalalllaaaaa - November 19, 2008

oke..mas-mas dan mba-mba.. semua kehancuran dan peperangan serta pembangunan peradaban2 manusia itu semua hanya proses dan bagian dari siklus besar kehidupan(kehidupan yang mana silahkan artikan sendiri) karena diatur ALLAH.SWT… apa yang ada dimuka bumi ini serta semesta alam semua telah digariskan dan tidak ada manusia yang dapat mengartikannya walaupun untuk setitik pengetahuanNYA, nah.. mas-mas dan mba mba otak manusia hanya sejengkal dan yang dipakai untuk berpikir cuma sejumput mana bisa menelaah semua itu…nanti juga ngerasain sendiri bila mba-mba dan mas-mas berada pada waktu dan tempatnya..dan bila tidak… jangan menghayal yng ngak-ngak nanti jadi gila sendiri.. mas-mas dan mba-mba tau bencana itu akan terjadi bisa opo, yang bisa ngeramal aja cuma bisa ngomong doang(ramalannya salah semua cuma digeser diatur dan dibuat semirip mungkin dengan kejadian yang ada dan bila ada manusia yang bisa melihat masa depan itu semua karena kehendak tuhan dan yang jadi permasalahaannya adalah pengartiannya oleh manusia itu sendiri berbeda2,wong dikasi liat bencana kok pusing..sholat..dikasih liat kemajuan peradaban kembali kok dipikirin..sholat…, nikmati hidup oke… rajin2 sholat karena bila tiba saatnya nanti bila musibah datang mas-mas dan mba-mba punya yang dibutuhkan untuk menangulangi musibah itu..

57. aink_thea - November 28, 2008

akh nu bner ieu twech??

so tau akh nu ngatur makh ALLAH oge. .

B.T akh… . . . . . . . !!!!!!!

58. doni - November 28, 2008

wah keren bgt bacaannya bikin bulu kuduk gw merinding and
jdi pengen lebih deket ma yg di ataz.

thak’s informasinya

59. klubanwingi - Desember 4, 2008

Intinya hanya satu… KIAMAT PASTI DATANG
maka dari itu mari kita perbaiki diri masing2, daripada memperdebatkan ramalan2 manusia…. karna nanti pada saat YAUMUL HISAB hanya amal ibadah kita sendiri yang bisa menolong kita dari panasnya api neraka,

60. abu bakar sidiq - Desember 5, 2008

WALLAHUALAM
jika mungkin terjadi ,bertobatlah dari sekarang

61. danny - Desember 9, 2008

Sebetulnya kita umat beragama sudah memiliki tuntunan sendiri2 untuk diimani, kalau suku maya punya berbagai ramalan dan keyakinan dan mereka tulis dibatu batu dan kitab mrk, kitapun juga punya itu seperti Islam memiliki Alquran yang diyakini 100% kebenarannya.. juga umat2 lain yang memiliki ajaran dan keyakinan yang berbeda beda.. jadi kalau menurut saya.. kita kembali aja pada keyakinan kita masing2. memang kiamat itu akan segera terjadi.. tapi semua itu menjadi keputusan Nya.. menurut saya pribadi sebagai pemeluk agama islam, BAGI SAYA ALQURAN MELEBIHI APA YANG DIPERCAYA SUKU MAYA…

62. just human - Desember 10, 2008

gilla lw smua… prcaya aja sma yg kyk itu…, mungkin, siapa td namanya?..nos..nos.. yah itulah, cma ngasal aja… coba aja, Nabi Besar Muhammad SAW. aja ga tw kpan kiamat… Nabi Isa as. jga ga tw… Nabi Musa as., smua ga ada yg tw…. yg tw tu cma Allah SWT., jadi jgn prcaya sma si nos…nos.. yah itulah…… Tp si nos mungkin jg pnya tujuan bkin ramalan itu. Supaya org2 yg baca jd takut n’ rajin ibadah… jadi cmon kita prbnyak amal ibadah kite….

63. endang - Desember 24, 2008

kiamat itu rahasia allah , tak ada satu orang pun yang mengetahuinya bah kan para malaikat , yang bisa kita lakukan adalah selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangan nya , dan setiap manusia akan mengalami yang namanya kiamat yaitu saat kita meninggal dunia, jadi kepada manusia 2 sekalian cepet2 deh bertobatnya,selagi allah masih membuka pintu ma’af yang sebesar-besarnya , AMIN…………….

64. endang - Desember 24, 2008

kiamat itu rahasia allah , tak ada satu orang pun yang mengetahuinya bah kan para malaikat , yang bisa kita lakukan adalah selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangan nya , dan setiap manusia akan mengalami yang namanya kiamat yaitu saat kita meninggal dunia, jadi kepada manusia 2 sekalian cepet2 deh bertobatnya,selagi allah masih membuka pintu ma’af yang sebesar-besarnya , AMIN…………….
dan kita do’akan semoga allah mengampuni segala dosa2 kita semua ya,,,,,,,,dan semoga kita dapat menjalani hidup ini lebih baik lagi, ,,,,

65. gung d - Desember 26, 2008

om swastiastu,
sebaiknya kita menyikapi ramalan itu dengan pikiran yang positive dmana sebagai manusia hendaknya berprilaku yang tidak merugikan sesama atau pun alam karena kesimbanagn akan terwujud jiga manusia dapat menjaga alam dengan baik…jadi mulai sekarang kita sebagai umat manusia hendaknya aktif dalam aksi penyelamatan lingkungan,karena dengan cara ini alam akan ikut membalas kebaikan kita dengan kebaikan juga…!!
bali love peace!!!
om santi3x om

66. dhinz - Januari 3, 2009

gayz kita harus banyak baca baca al-quran “n” al-hadits agar kita tahu bahwa kiamat iti akan terjadi dan itu akan segera datang

67. aya - Januari 4, 2009

percaya sih jangan.meghormati aja. cuma yg saya tau, yg tau kapan hari kiamat itu akan terjadi,hanya allah swt..kapan,bagaimana,ngga ada 1org pun yg tau. jadi kita rajin2lah ibadah.dan minta perlindungannya kalau sampai benar semua itu terjadi di 21-12-12.

68. mitmut - Januari 6, 2009

kiamat akan terjadi setelah Islam Futhuh kembali

pada saat kiamat terjadi umat ialam akan di selamatkan terlebih dahulu
sekarang adalah umat islam generasi yaang terakhir
makanya harus berjuaang supaya islam menang dimuka bumi ini !!!ALLAHUAKBAR!!!

69. adi - Januari 7, 2009

omomong opo tah???????????

au pcya lo kiamat psti terjadi..

tp kita g tw kpan it terjadi kn?
ramaln?
g pcyo blaz au……
lo emang ud wakyunya kiamat, jalani aja ezzzzzzzzzz

nikmatin dunia
hidup cma sekali…

tp dinikmatin bkan hal2 positif lo…

maksudq yag baek2 aj

70. adi - Januari 7, 2009

allah huakbar tau artinya g?
cm allah yg tau bozz
so kt g usah cri tw
krna itu rahasianya dy
dan kita g mungkin mengetahuinya

71. taryadi - Januari 8, 2009

BENER PA HENTE SIH…………………ULAH NYING SIENAN ABDI ATUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

72. syler - Januari 12, 2009

Mank bener ga sich?
Q jadi akut nich…….
mank 2012 akan kiamat?
Trus tW ramalan’a dri mana?
Yang tW tuch c’mua kwan cuma Tuhan semata….

73. sukron - Januari 12, 2009

ada kemungkinan ramalan itu benar. Yang ngrasa banyak dosa cepat bertobat.

74. tree - Januari 15, 2009

oalah, percaya kok sama ramalan. kalo ramalan togel bolehlah. lha.. ini.. ramalan dunia Tuhan yang punya kuasa bos, kalo dah dikasih tanda-tanda ya tobatlah. percaya aja sama saya. jangan mencoba-coba meramal-ramal sesuatu yang menjadi rahasia Tuhan. OK thank yu

75. """YAng dinanti'' '' ' ' ' - Januari 21, 2009

gitu aja kok repot,,,,

DEmi masa”””””’…………… sesunggunhnya manusia berada dalam kealpaan,(KECUALI)jiwa yang beriman dan beramal bakti ikhlas

QUL HU ALLAHU AHAD,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

”perbaikilah dirimu,dekatilah ALLAH”

76. tjutjuelia - Februari 3, 2009

sejarah dan ramalan unik… perlu dilihat secara macro bahwa pergulatan dunia terdapat dua kuasa besar yakni Allah dan setan/iblis (mungkin anda tak pernah bertemu dengan keduanya). Namun sang permilik itu hanya satu, yakni Allah (bila anda percaya) yang akan mengahancurkan lawannya di akhir skenario, namun saat ini hingga akhirnya nanti itu kedua nya masih menggunakan agen-agen manusia, dan disitulah kita harus jeli siapa agen keduanya, hingga kita harus bersikap secara tepat. lihat ramalandunia.wordpress.com

77. cengoh - Februari 8, 2009

“Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata : Hai muslim ! Hai hamba Allah ! Ini Yahudi dibelakangku, kemarilah aku, bunuhlah dia ! Kecuali pohon ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohon orang Yahudi.” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu’lu’ wa al-Marjan III/308)

78. cengoh - Februari 9, 2009

Aisyah berkata: “Barangsiapa menyangka bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bisa memberi tahu apa yang bakal terjadi besok pagi, maka ia benar-benar telah berdusta besar kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala karena Allah telah berfirman: “Katakanlah: Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah.” (An-Naml : 65)

79. vani - Februari 17, 2009

orang fasik bingung dan cemas akan hari itu…
namun orang BIJAK mempersiapkan hari KEDATANGANNYA dengan baik..

Tuhan Yesus uda mau dateng untuk kali yang kedua.
Prepare it well.

God Bless

80. Anonim - Februari 19, 2009

yaaaa…. kita c sebagai manusia cuma bsa bersaha untuk dapati yang terbaik tetep dza yang niptain kita yang nentuin……
anggap dza yang ditulis tuw sebagai peringatan untuk kita biar ga luap sama yang menciptakan kita……

81. darmawan - Februari 22, 2009

kehidupan ini merupakan sitem yg saling berkait,dari mulai Bumi,air,udara,langit ,manusia tumbuhan dan seluruh mahluk hidup.dan semuanya ada expirednya.tidak ada yg abadi.

kebenaran tentang berakhirnya kehidupan di Th 2012 pasti bisa terjadi,
Bila seluruh manusia di dunia memikirkan dan memercayainya,krn percaya tau tidak bahwa kehidupan ini tergantung dari apa yg manusia pikirkan…semakin banyak manusia yg memikirkan serta mempercayainya maka kebenaran tentang 2012 itu semakin mendekati kepastia.

Karena yg Maha Pencipta telah mengatur semua itu,ya itu dengan adanya satu alat pemicu yg menyebabkan umat manusia diseluruh dunia menjadi memeikirkan tentang akhir kehidupan di TH 2012.

karena yg Maha Pencipta sudah mempunyai rencana untuk generasi berikutnya yg lebih sempurna,seperti kita, generasi yg lebih sempurna dari peradaban yg sebelumnya.

82. van - Maret 8, 2009

wOy !!!!

mank bnr tUh ..

sok tao Bgt ,

Takdir, kehendak, & kekuasaan itu kan di tangan ALLAH SWT . Truz knp hrS tetep kalian fikiri…
lbih baek laksanakan SALAT .
& Bagi yg belum b’agama iSlam,
Taobat lahhhhh …
Sebelum terlambat .
krn kayak’y itu bNr’n lho !
Hahahaha . . .

83. zet - Maret 9, 2009

Sebaiknya jangan menyinggung masalah agama. Berasumsilah semua agama (yg resmi diakui negara) itu baik, agar kita selalu berprasangka baik juga. Silaturahmi akan terjalin tanpa pamrih & buruk sangka. Be positive in all way.

Benar atau tidaknya agama itu urusan Allah SWT dan hamba yg bersangkutan.

Buat sodaraku yang muslim, janganlah suka memancing emosi sodara2 kita yang non muslim.
Ingatlah Surat Al Kafirun 6:
“Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”

Stay on topic guys, jadikanlah ramalan yang buruk itu sebagai pemicu untuk merubah diri kita menjadi manusia yang lebih baik, bertobat.
Tidak ada salahnya mempersiapkan diri….

84. benediktus - Maret 17, 2009

AKHIR DUNIA

85. kodok ijo - Maret 22, 2009

pandangilah diri kita….kenalilah diri kita…..lalu pikirkanlah apa yang terbaik bagi kita….karena baik atupun buruk yang kita lakukan, akan menjadi sesuatu yang akan membuat karakter bagi kita…kita hnyalah manusia biasa….dan hanya Allah yang mengaturnya..tanda-tanda sudah terjadi..ini peringatan bagi kita…😉

86. ada_deh - Maret 30, 2009

dari pada pusingin ramalan mending kita semua intropeksi diri..sudahkah kita berbuat yang terbaik buat sesama??

87. richi - April 10, 2009

yah,perubahan hanya soal waktu

88. matano - Mei 26, 2009

menarik nih ..aku copy ya!

89. supriyono - Mei 28, 2009

wah…….
kayaknya banyak yang rertarik tuh……
thanxs…..

90. niluhekapurwanti - Juli 20, 2009

setiap hari pun bisa terjadi kiamat semua terserah
yang diatas

91. Lee - Juli 30, 2009

Makanya jgn banyak nonton knowing…percaya ama kiamay segala?…byk dosa ya?,,,

92. prastyo - Agustus 21, 2009

Lebih baek kita berserah diri pada yang di atas,,,,,

hanya ALLAH SWT,,,,………..

yang tw Akhir dunia ini,,,,,…….

wasalammmmm,,,,……..

93. Assunan - Agustus 31, 2009

hanya wkt yg akan membuktikan !

94. eka - September 13, 2009

g usah cemas mikirin dunia mau kiamat atau gak,,,yang penting hari ini berbuatlah yang baik,berpikir positif agar saat di akhirat nanti mendapat surga,,,,…
mengutip tentang hai kiamat dan kematian,kalo kita dah meninggal pada waktunya ya mau apalagi?? itu kan kuasa Tuhan, Ida Sang Hyang Widi Wase,,jangan terlalu takut menunggu hari kiamat, mulailah menyaiapkan diri untuk menerima hari kiamat dengan berbuat kebejikan dengan ajaran agama kita masing…
Itu kira2 yang dapat tambahkan,,,,,,CUMA PEMGEN IKUT SERU AJA!!!!!!

95. .... - September 28, 2009

saya cuma mau bilang, hal itu benar benar terjadi koq.. jangan ragu terhadap ramalan itu karena meziaz akan datang ke dua kali untuk bawa umatnya generasi ke 2 ke surga. ga cuma ramalan suku maya dan lain2 tapi pendeta pun bilang begitu.. Tuhan dah ga lama lagi datang ke 2 kali.. waiting for Mesiaz comming back to second time..

96. BAYU - Oktober 7, 2009

Yang pasti untuk saat ini kita harus berserah diri kepada ALLAH karena apapun yang terjadi itu adalah kehendak darinya,dan seperti banyak peramal-peramal ataupun orang dari zaman dulu seperti bangsa maya mungkin itu adalah sebuah petujuk untuk kita.karena mereka adalah sebgai perantara ALLAH agar kita sadar diri,menghargai diri sendiri dan juga menghargai alam semesta ini.

Dan menegenai tanda-tanda aneh juga berbagai feneomena aneh pun banyak sekali muncul dari semenjak tahun 2004-sampai sekarang

dan banyak sekali bencana-bencana dari berbagai belahan dunia.

Apakah fenomena tersebut adalah bagian dari rentetan tuk tahun 2012 ?

kini tuhan murka kepada umatnya karena murkanya tuhan tlah menurunkannya ke bumi mulai dari gempa bumi,gunug merapi meletus ,tsunami yang begitu dahsyat , angin topan ,banjir besar dan juga badai agar manusia sadar tuk mengingat kaepada sang khalik.

krisis moral pun sudah banyak sekali bahkan hampir diseluruh penjuru dunia.

2012 adalah akhir dari dunia ,bukan berarti semua musnah karena akan terlahir zaman baru atau peradaban baru.

karena semua manusia akan diuji pada tahun tersebut.

97. dunia - Oktober 11, 2009

Tahun 2012 abad aquarius,wow keren dunk kali aja qta bisa liat gedung yg mencakar langit, bisa terbang pake piring terbang ala..nabi sulaiman..atau ufo..bisa menjelajah angkasa yg tiada batas…mungkin aja diantara qta menjadi orang2 yang terselamatkan,Walohualam Tiada Tuhan selain Allah Nabi Muhammad utasan Allah.bila Alloh berkehendak tak ada yg tak mungkin, kepadanya qta akan kembali…Subhanalah wabihamdihi.

98. dunia - Oktober 11, 2009

Tahun 2012 abad aquarius,wow keren dunk kali aja qta bisa liat gedung yg mencakar langit, bisa terbang pake piring terbang ala..nabi sulaiman..atau ufo..bisa menjelajah angkasa yg tiada batas…mungkin aja diantara qta menjadi orang2 yang terselamatkan,Walohualam Tiada Tuhan selain Allah Nabi Muhammad utusan Allah.bila Alloh berkehendak tak ada yg tak mungkin, kepadanya qta akan kembali…Subhanalah wabihamdihi.

99. triwulan - Oktober 31, 2009

beneran nggak sih?
jadi ngeri

100. dj ken - November 4, 2009

DALAM WAKTU DEKET ISLAM AKAN BERJAYA DAN AKAN MENEGAKKAN ILAH KALIMATILAH DIMUKA BUMI INI DENGAN BERLAKUNYA HUKUM ISLAM YAITU HUKUM ALLAH SWT

101. MUTOHIROH - November 15, 2009

hiduplah dengan penuh sedekah dan beramal pada
orang yang membutuhkan .

102. komang arya - November 19, 2009

saya berpendapat…mari kita semua umat manusia..siap2 untuk mati…ngpain ribut kita enakan mati aja…makanya makan yg enak2 dulu berbuat baik dulu kalo emang itu perlu….oya merampok juga ggak apa..orang kitasemua akan musna dimuka bumi ini….saya udah buat lubang sumur untuk sembunyi dari kehancuran bumi ini..sapa tau sy sendiri bisa selamat saya mau ambil semua harta para pejabat…hhhhhhhhh

103. komang arya - November 19, 2009

kalo dihindu tidah ada alhhloh..yang ada LOLOH…untuk obati panas dalam..hhhhhh sory ya jangan marah…kita semua akan mati ..hhhh…oya..apa misi dan visi kalian semua kalo dunia ini kiamat..?…kalo aku misinya pas kiamat aku cari semua gadis2 yg cantik dan aku ???…dan aku janjikan kita pasti hidup damai dialam lain…hhhh menghayal kaliiii

104. ARFAn - November 25, 2009

Ngk usah berpikir sampai jauh k depan. yang penting kita perbanyak aja amal …
jd dgn begitu apa yang kita takutkan lagi…
tuhan sudah pesan ma umatnya…
klo perkara kiamat hanya dialah yg mengetahui dan terjadinya pun tak ada seoran pun yg tau ….

105. umat moeslim - April 25, 2010

kpn kiamat??
tak ada yang tau…
hanya yang haq yang tau..

jika kita tkut dngan kiamat mengapa kita hanya cari tau penybabnya!!
yang harus kita cari adalh amal perbuatan, dan iman..ntu harus di dasari dengan cinta kita ke ALLAH..

n untuk amaliah di dunia ni..
mengapa kita hanya melihat orang fakir!!!
namun berilah secukpnya,n salinglah membantu sesama umat manusia..

106. ari - Agustus 27, 2010

Tahun 2012 Bumi akan dihancurkan kembali?

Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat hingga kini yg pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World as we know it
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being

107. kakean cangkem kabeh - September 4, 2010

turuk asu

108. Hamba Allah - Maret 23, 2011

Jangan lihat ramalan sebagai banyolan, tapi lihatlah dari segi positifnya, artinya dengan atau tanpa ramalan, kita sebagai manusia harus lebih mawas diri akan tingkah laku dan perbuatan kita, janganlah seperti binatang.

109. angela - Maret 30, 2011

bingung ngung ngung ngung….
heran ran ran ran…..
amerika yang sekarang punya satelit hueboattt…punya segala yang canggih…gedung tinggi2, aja ENGGAK BISA ALIAS NDEPROK NGRAMAL KIAMAT…LHA trus gimana akuratnya kakender maya mas…..TAPI SEMUA ITU TINGGAL PRIBADI KITA AJA, SEMUA BOLEH MEMILIH……

110. BAMBANG - April 5, 2011

lumayan bikin orang penasaran”tapi tetep makhkluk dialam jagad raya ini tidak ada yang tahu berakhirnya dunia ini.dan kita banyak2 amal ibadah ,supaya kita tahu didunia tidak ada artinya……inget kehidupan sebenarnya diakhirat nanti…..WASSALAM

111. Benry bernard sitinjak - Juli 22, 2012

hebat….

112. Anonim - Agustus 11, 2012

yayayayayayaya….bumi memang pasti hancur karena itu hukum benda sebab bumi adalah benda juga persiapan yang dapat memfilter kuasa alam itu iman kita punyalah mudah2an yang kuasa tidak lebih cepat murkai kita

113. cinta - Agustus 17, 2012

kapan datangnya pada intinya semua tidak ada yg tahu….ini semua kan hanya asumsi tp siee kesimpulanya bsa di bilang seperti suku maya…itu berarti bukan benar2X seluruhnya luluh lanta…pasti ada yg tersisa asalkan kita mau datang kepadanya dan berserah diri….suku maya dan tibet sangat relevansi sekali…..mari interopeksi diri kita masing2X.

114. Dwi $ - November 1, 2012

Om apa bnar ni tntang kiamat buat takut ajha ni yg buat saya masih mw di dunia ini ingin mengamalkan pahala saya lho om tpi kiamat di tangan allah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: